Memakai Kacamata & Masker > Face Shield & Masker

  

Melihat TV sekarang, banyak artis yang tidak memakai masker dan hanya face shield. Entah kenapa, saya sendiri kurang paham. Mungkin agar muka kelihatan. Ekspresi lebih tampak terekam di kamera. Padahal, bagi saya face shield justru membuat artis jadi tampak lebih aneh.

Satu lagi, bukannya lebih dianjurkan pakai masker ya, daripada hanya pakai face shield?

Hidung dan mulut lebih tertutup. Saat kita (pengguna masker) batuk, akan terhalang masker. Dan saat ada orang lain batuk, sudah tertutup masker. Apalagi, kalau kita bermasker. Semakin aman lagi.

Opini saya, masker lebih aman.

Kalau mau lebih aman lagi, gunakan kacamata. Sekali lagi, opini saya ya.

Akhir-akhir ini, saya sering menggunakan kacamata saat berkendara. Helm, masker, kacamata. Kalau sedang niat banget, tambah jaket dan sarung tangan. Lengkap. Aman berkendara, semoga aman juga dari COVID19.

Karena berkendara, saya tidak mengalami kacamata terkena hembusan nafas yang naik ke kacamata. Lensa seperti tertutup uap bukan masalah saya. Naik motor membuat itu tidak terjadi.

Postingan ini murni tulisan meracau saya tentang masker, face shield, dan kacamata.

Bagi saya, menggunakan masker tidak sesusah itu. Cuci tangan tidak seribet itu. Saat masuk ke tempat publik, harus dicek suhu juga tidak serumit itu.

Beradaptasi saja dengan hal baru ini. Penggunaan masker, cuci tangan, (kacamata mungkin). 

Zaman sedang susah, jangan sampai dibikin susah karena lalai dengan protokol kesehatan. Lalu, menjadi korban “positif” dari pandemi ini.


Blog ini akan selalu update (diusahakan) setiap hari. Berikut jadwal postingan sesuai tema yang paling sering keluar di blog ini:

Senin & Selasa = GaryVee (Text Experience) translate English Indonesia, biasanya tentang bisnis, social media, dan kehidupan
Rabu = Sebuah Observasi (opini/review)
Kamis = Tulisan Iseng
Jum’at = Interview
Sabtu = Cerpen
Minggu = Sneakers

Follow my blog: aldypradana.com
Instagram: @aldy_pradana17
FB Page: Aldy Pradana

Youtube: Aldy Pradana 
https://www.tokopedia.com/arseniosneakers (tempat menjual sneakers murah)

Posting Komentar

munggah