Kacamata Polarized Kalibre Sunglasses 80 996257 Review


Saya sedang berada di Sidoarjo dan Surabaya, di mana matahari terasa hanya 1 meter di atas kepala. Agar tidak silau dengan sinar matahari, saya menjadi lebih sering menggunakan kacamata (sunglasses).

Saya punya dua kacamata murah, satunya kacamata 30 ribuan (Rayban Fake) dan kacamata Photocromic 140 ribuan. Tapi itu tidak cukup “kuat” melawan sinar matahari di sini. Rasanya masih kurang nyaman, hanya sekadar memberikan “gelap” di mata. Setelah kacamatanya dilepas, memberikan efek tidak menyenangkan di mata.

Jadilah, saya membeli kacamata baru, Kacamata Polarized Kalibre Sunglasses 80 996257 (Jika serinya salah, saya minta maaf. Saya hanya menduga ini kode seri dari kacamata ini).


Saya diberitahu mbak penjaganya, kacamata Kalibre ini menggunakan lensa polarized. Katanya, kacamata ini jadi bisa dipakai saat malam hari. 

Tertarik mencoba, saya lalu membeli kacamata tersebut.

Kalau dari saya sendiri, ini pengalaman yang saya rasakan:

- Sunglasses anti UV: Lensanya menggelapkan. Mata dibuat lebih rileks, tidak terlalu silau dengan sinar matahari. Dan sinar matahari yang masuk terasa tidak menusuk ke mata.

Di kacamata Rayban fake 30 ribuan saya, lensanya menggelapkan, tapi mata tetap terasa seperti ditusuk sinar matahari. Ini perbedaan besarnya.

- Clarity (ketajaman): Semua jadi terasa lebih tajam. Warna lebih contrast, lebih kuat dan keluar lagi warnanya. Walaupun warnanya menjadi lebih kuat dan lebih terasa “shadow”nya, rasanya masih terasa lembut di mata.

- Bahan ringat dan kuat:  Secara bahan hampir sama dengan kacamata Rayban fake, tentunya kacamata ini lebih premium. Terasa lebih kuat, ringan, tidak mudah kotor, dan gampang dibersihkan.







Harganya 299 ribu, isinya ada case, pembersih dan bungkus yang menyelimuti kacamatanya. Casenya lumayan besar dengan resleting untuk membukanya.


Berikut perbedaan kacamata Kalibre sunglasses (299 ribu) dengan kacamata Rayban Fake 30 ribu dan kacamata photocromic 140 ribuan:



Warna kacamata Kalibre Sunglasses agak seperti hijau army.






Jadi, bisa dibilang harganya layak dan pantas. Karena memang memberikan kenyamanan lebih selama penggunaan. Sinar matahari bisa direduksi dengan baik, ada anti UV, polarized, bahan ringan dan kuat, dan bisa digunakan saat malam hari. Recommended.





Blog ini akan selalu update (diusahakan) setiap hari. Berikut jadwal postingan sesuai tema yang paling sering keluar di blog ini:

Senin & Selasa = GaryVee (Text Experience) translate English Indonesia, biasanya tentang bisnis, social media, dan kehidupan
Rabu = Sebuah Observasi (opini/review)
Kamis = Tulisan Iseng
Jum’at = Interview
Sabtu = Cerpen
Minggu = Sneakers

Follow my blog: aldypradana.com
Instagram: @aldy_pradana17
FB Page: Aldy Pradana

Youtube: Aldy Pradana 
https://www.tokopedia.com/arseniosneakers (tempat menjual sneakers murah)

Posting Komentar

munggah