Polarized Sunglasses di Malam Hari

Saya termasuk kurang paham mengenai kacamata. Jadi, pembahasan mengenai polarized sunglasses ini akan sangat dangkal sekali. Dari sudut pandang orang yang baru punya dan belum tenggelam terlalu dalam di bidang kacamata ini.


Saya kemarin membeli kacamata Kalibre dan baru mereview selama penggunaan siang hari. Belum mencoba saat malam hari. Kemudian, saya benar-benar mencoba semalaman menggunakan polarized sunglasses ini.


Dan ternyata.


Enak juga.


Lebih gelap, jelas. Tapi, karena warna dibuat lebih keluar. Lebih contrast. Membuat semuanya tetap jelas.



Saya menggunakan selama berkendara. Pasti bertemu lampu jalan, lampu motor, lampu sen, motor dan mobil yang berlalu lalang. Semua pasti tampak jelas. Pancaran dari lampu kendaraan terlihat lebih redup. Lebih lembut di mata. 


Semua cahaya yang ada di jalanan, ternyata dapat tereduksi dengan baik. Seperti yang saya jelaskan di review saya sebelumnya, kacamatanya memberikan ketajaman lebih. Jadi bentuk kendaraan, dapat terlihat dan tampak jelas.


Kesimpulan dari saya, polarized sunglasses memang bisa digunakan di malam hari. Bukan sekadar menggelapkan, tapi juga memberikan ketajaman. Mereduksi pancaran cahaya. Menonjolkan warna di sekitar lebih lembut di mata.


Yang ingin membeli polarized sunglasses dan tidak percaya fiturnya, semoga postingan ini membantu. Mungkin, secara harga memang terasa lumayan mahal. Tapi, betul ada fungsinya yang terasa. 


Bagi yang memiliki mata sensitif dengan cahaya kendaaraan di malam hari, ini bisa direkomendasikan (atau lebih baiknya, pergi ke dokter mata saja. Itu jelas solusi lebih tepat, daripada mendengarkan opini seperti blogger macam saya).


Silakan pergi ke toko kacamata terdekat dan cobalah. Atau, kunjungi tokopedia dan cari kacamata polarized sesuai minat kalian.


Sekian dan terima kasih.


Blog ini akan selalu update (diusahakan) setiap hari. Berikut jadwal postingan sesuai tema yang paling sering keluar di blog ini:

Senin & Selasa = GaryVee (Text Experience) translate English Indonesia, biasanya tentang bisnis, social media, dan kehidupan
Rabu = Sebuah Observasi (opini/review)
Kamis = Tulisan Iseng
Jum’at = Interview
Sabtu = Cerpen
Minggu = Sneakers

Follow my blog: aldypradana.com
Instagram: @aldy_pradana17
FB Page: Aldy Pradana

Youtube: Aldy Pradana 
https://www.tokopedia.com/arseniosneakers (tempat menjual sneakers murah)


Posting Komentar

munggah