Pandji Pragiwaksono, Manusia 32 Jam




Pandji Pragiwaksono. Kalo katanya Ernest Prakasa, Pandji itu manusia 32 jam, karena saking banyaknya profesi yang dia geluti. Seorang komika, MC, rapper, penulis buku, blogger aktif, pengelola yayasan sosial dan tentunya suami sekaligus ayah 2 anak. Banyak sekali kan? Disini saya akan membahas Pandji lebih dalam lagi. 

Seperti biasa, mari kita mulai dari biodata Pandji terlebih dahulu.

         Nama: Pandji Pragiwaksono
         Tempat Tanggal Lahir: Singapura, 18 Juni 1979 
         Lulusan: ITB Jurusan Desain, fakultas Seni Rupa dan Desain
         akun twitter: @pandji 
         e-mail: info.pandji.com
         toko online: pandji.multiply.com

4 Hal Yang Harus Diperhatikan Cowok Saat Kencan



Semua hal itu pasti selalu ada tips & tricknya, itu juga berlaku untuk kencan. Dan kali ini, saya akan membagi tips kepada para cowok agar kencan kalian sukses selalu. Selamat membaca! 

1. Bahan Obrolan

Ini penting banget! Bahan obrolan mempengaruhi pendapat cewek tentang kamu (cowok). Usahakan sering-sering membahas sesuatu yang lucu, ada sedikit rayuan gombal juga gapapa. Jangan pernah membahas soal SEX didepan cewek! Haram banget hukumnya!

Berikut adalah contoh yang bisa ditiru. 

5 Tempat Wajib Buat Pacaran


Pacaran selalu ada tempat tujuan agar bisa mempererat cinta mereka satu sama lain. Nah, disini saya akan membeberkan 5 tempat yang sering dikunjungi oleh para orang yang pacaran. Langsung aja kita liat tempat mana aja sih yang biasanya buat orang pacaran.

1. Mall


Mall adalah tempat yang pasti dikunjungi anak muda yang sedang kasmaran. Entah di mall itu mereka beli sesuatu atau engga, yang penting buat mereka itu bisa jalan-jalan sambil pegangan tangan. Kayak gitu aja udah bisa bikin mereka seneng. Biasanya, pacaran kayak gini disebut 'pacaran tanpa keluar modal' alias pacaran hemat. 

Ryan Adriandhy dan Take A Closer Look: The Tour



Ryan Adriandhy, Juara 1 Stand Up Comedy Season 1. Selain terkenal dengan tehnik impresonate yang Ryan punyai, Ryan juga semakin terkenal setelah bermain di Malam Minggu Miko. Sebentar lagi Ryan akan memberikan sesuatu yang spesial untuk penikmat stand up comedy di Indonesia, apa itu? Silahkan baca lebih lanjut. 

Oke, sebelum membahas sesuatu yang spesial dari Ryan Adriandhy, baiknya mari kita baca dulu biodata singkat dari Ryan, anggap aja untuk perkenalan. 

             Nama: Ryan Adriandhy
             Lahir: 15 Juni 1990
             Sekolah: -SMA Al-Izhar pondok labu
                          -Universitas Bina Nusantara jurusan seni dan desain
             Akun twitter: @adriandhy
             e-mail: ryan.adriandhy@gmail.com
             tumblr: adriandhy.tumblr.com

CeritaKita #4

"Penghinaan Untuk Pattimura"

My Father's Name is DICKY

Nama ayah saya itu Dicky Indratno, nama panggilannya DICKY. Jujur, saya cukup resah dengan nama panggilan ayah saya. Karena dalam bahasa Inggris, ada suatu kata yaitu DICK, yang artinya p*nis (alat kelamin laki-laki)

Kalo misalkan, ada bule nanya-nanya soal saya, takutnya jadi ambigu.

Ada bule nanya, 
                                      "What is your name?"
                                      "My name is Aldy."
munggah