Kacamata Incaran: Ray-Ban Wayfarer Folding dan BOSE Frames Alto Audio Sunglasses


Kemarin, sebelum saya akhirnya membeli polarized sunglasses di Kalibre, saya sempat berselancar ria di Tokopedia, mencari kacamata incaran

Pertama, yang saya cari adalah kacamata yang dipakai Casey Neistat. Youtuber yang biasanya saya jadikan patokan untuk storytelling dan mengedit video.

Ray-Ban Wayfarer Folding

Itu merek dan tipe yang dia pakai.

Kacamata Ray-Ban, yang biasanya dia hapus mereknya, dan dia modifikasi agar ada bayangan atau bercak putih di sekitar lensa.



Dari hasil searching saya, dia tidak polarized, tapi sudah anti UV. Bahan premium, jelas. Dan kelebihan utamanya adalah bisa dilipat.





Bentuk lipatan yang berbeda ini lah yang menarik, tapi sayang harganya menjulang sangat tinggi, hehe.

Saya cari lagi di Tokopedia, saya menemukan lagi kacamata yang menarik.

Sunglasses dengan teknologi baru di mana kacamata ini bisa memainkan lagu. Jadi dia bisa terkoneksi dengan handphone (dengan OS minimal tertentu), dan memutar lagu yang akan dikeluarkan lewat bingkai kacamatanya.


Bisa dilihat di bingkainya yang lebih tebal, dia punya speaker kecil yang tepat di depan telinga. Ini juga ada colokan untuk charging. Setahu saya ini bisa memutar lagu selama 3 jam.

Itu dia dua kacamata incaran saya. Harganya luar biasa tinggi sekali. Mungkin, tidak jadi prioritas saya sekarang. 







Blog ini akan selalu update (diusahakan) setiap hari. Berikut jadwal postingan sesuai tema yang paling sering keluar di blog ini:

Senin & Selasa = GaryVee (Text Experience) translate English Indonesia, biasanya tentang bisnis, social media, dan kehidupan
Rabu = Sebuah Observasi (opini/review)
Kamis = Tulisan Iseng
Jum’at = Interview
Sabtu = Cerpen
Minggu = Sneakers

Follow my blog: aldypradana.com
Instagram: @aldy_pradana17
FB Page: Aldy Pradana

Youtube: Aldy Pradana 
https://www.tokopedia.com/arseniosneakers (tempat menjual sneakers murah)

Posting Komentar

munggah