Toni, Anak Emoticon

Hidup seorang anak emoticon, yang bernama Toni. Toni adalah anak yang ceria \(´▽`)/. Toni, juga anak yang rajin belajar, dia pasti mendapatkan nilai ulangan yang bagus dan selalu juara kelas  (˘-˘)ง 

Tapi, kepintaran Toni tidak membuat semua orang kagum dengan dia. Ada beberapa teman-teman sekelasnya, tidak suka dengan Toni (╰_╯). Karena saat ulangan, dia tidak pernah mau memberikan contekan sedikitpun ┌П┐(►˛◄)┌П┐.

Pada suatu sore, sekelompok anak yang membencinya, yang terdiri dari 5 orang, mengajak Toni untuk berkelahi. Mereka mengancam, jika tidak memberikan contekan saat ujian, maka Toni akan dihajar abis-abisan. 

Toni menolak dengan tatapan sinis (¬_¬). Toni berkata,

"Gue ga bakalan ngasih lu apa-apa. Satu-satunya yang bakalan gue kasih dengan sukarela, paling cuma upil ini (‾▿‾)-σ• . Mau?"

Teman-teman Toni tersinggung. Perkelahian pun tidak bisa dihindari. Perang pun dimulai. Toni melawan 5 anak sendirian. Memang tidak seimbang, tapi Toni yakin, dia bisa mengalahkan mereka semua.

Toni melancarkan pukulan (¬_¬)--o(✗_✗), mengeluarkan tendangan (`д´)┌┛☆)`з’), menghajar mereka satu persatu.

3 anak lari ketakutan \(“▔□▔)/ ARGHHHH!!! Ternyata, Toni tidak bisa diremehkan. Musuh Toni sekarang tersisa 2 orang. Mereka panik dan bingung mencari cara untuk mengalahkan Toni. 

Anak pertama, Andi namanya, melempar kursi kearah Toni (╯‵Д′)╯彡┻━┻. Toni mengelak dengan santainya sambil bicara,

"Gitu doang kemampuan lu ƪ(˘˛˘)ʃ ?"

Toni langsung memukul Andi seketika (Q"╰_╯)==○☆(x,☉“). Andi tersungkur, tanda sudah kalah. 

Sekarang, hanya 1 orang, Budi, mungkin jika dia punya senjata api, dia sudah mengeluarkan senjata api itu dari tadi (҂‾ ▵▵▵‾)︻╦̵̵̿╤─ \(˚▽˚'!)/, Pasti si Toni langsung ketakutan. Tapi, Budi sadar dia tidak punya senjata api. Harganya mahal.

Akhirnya, Budi pun menyerah sambil menangis (╥_╥). Budi memohon agar dia tidak dipukuli, Budi pun langsung kabur ε=ε=┏(`>_<´)┛.

Toni menang dengan mudahnya. Sambil menari, dia merayakan kemenangannya ~(˘ε˘ ~) \(˘o˘)/ (~˘з˘)~.

Begitulah hidup Toni, anak yang rajin belajar, selalu mendapatkan nilai yang bagus, dan bisa berkelahi jika diperlukan. Tapi, ada satu yang kurang, Toni belum mendapatkan pasangan hidupnya. Iya, Toni masih menjomblo.

Apakah Toni akan menemukan jodoh yang sudah dia nanti-nantikan? 

Tunggu saja kisah selanjutnya dari Toni, Anak Emoticon.


BERSAMBUNG

Link: http://goo.gl/V4Lol



9 comments

penasaran lanjutannya gimana???

Reply

Ini kan episode 1, masih gratis.
Yang episode 2 bayar dulu baru bisa baca. Hehe...

Reply

wah jiwa bisnisnya muncul lagi d blog...
uda ah gak nungguin episode lanjutannya..hehe

Reply

Hih, dasar...
Ya nanti tag kasih diskon aja gimana?

Reply

ah gak mau ah pasti diskonnya cuma 1%, sama aja bo'ong lug gtu

Reply

Kalo misalkan diskonnya 70%, saya yang rugi....

-_____-

Reply

ya uda gak usa bayar lug gtu, buat aku gratiss aja makanya..hehe

Reply

Ini tombol buat ngapus komentar orang diatas mana ya?

Jiwa kok gratisan, ckckck.

Reply

apa jiwa gratisan, emang jiwa tu apa se....hayo...

Reply

Post a Comment

munggah