Menjawab Pertanyaan Dari @JawabJujur


Pasti udah pada punya akun Twitter kan? Tau akun @JawabJujur ga? Kalo belum, ini saya kasih tau. Akun ini tuh isinya nanya melulu, nanya soal apapun. Bisa soal cinta, sekolah, rapor, pokoknya apa aja deh. 

Nah, saya kan follow akun ini. Saya sebagai admin dari @aldy_pradana17 mau ngeshare jawaban saya dari segala macam pertanyaan @JawabJujur. Langsung aja disimak.

Pendapat kamu tentang perokok?
Impoten, cepet mati, ngerugiin orang lain.

Hal jujur apa yang pengen kamu katakan kepada orang tersayang saat ini?
Aku cinta kamu. Tapi sayang, kamu udah punya suami. 

Kamu suka masak gak? Kalau iya masak apa?
Suka banget! Soalnya, saya tuh jago masak. Saya biasanya masak masakan elit, kayak masak air, masak telur, sama masak mie. #kemudianhening
Apa Impian terbesar yg ingin kamu capai saat ini?
Impian terbesar saya adalah wisuda tepat waktu. Saya percaya bahwa julukan 'mahasiswa abadi' itu hanya mitos.  (--)9 #okesip


diambil blog.umy.ac.id


[Cowok] Apa reaksimu jika mengetahui bahwa kekasihmu sudah tidak perawan lagi?
Cuma ngomong dalam hati, "Berarti dia udah jago."

Perasaan kamu kalo ngeliat cewek yang ngerokok tuh kayak gimana?
Ngerasa kasian. Ngeliat cewek labil ga punya masa depan. Semoga cewek itu cepet tobat. Amin.

Menurut kamu sendiri, pekerjaan apa sih yang cocok buat kamu?
Pengusaha bisa, psikolog bisa, asalkan bukan bupati Garut. 

Pengen sih balikan sama mantan, tapi ..........
Sekarang, dia udah punya anak. :(

Kamu pengen liburan bareng siapa?
Saya pengin liburan sama Aura Kasih, Luna Maya, dan Pevita Pearce. Terus liburannya ke pantai dan disana ngadain bikini party. *mendadak langsung mimisan*


 
diambil dari armandhias.files.wordpress.com

Bisa maen sepeda pas umur berapa?
Umur 7 tahun. Itu belajar sepedanya juga buat jualan siomay sih.

Apa yang kamu lakuin pertama kali setelah putus cinta?
Beli tisu yang banyak terus nonton film titanic. 


diambil dari 1.bp.blogspot.com

Sesulit apa sih kamu buat move on dari mantan?
Sesulit Ical untuk tanggung jawab soal lapindo. 

Apa yang kamu lakuin, kalo ternyata pacar kamu Alay dari segi tulisan & gaya?
Deketin dia, terus bacain dia ayat kursi.

Pernah gak kamu ngerasa bosen setiap hari ke sekolah/kampus/tempat kerja?
Tiap hari saya ngerasa bosen. Semangat ke kampus itu cuma karena pengin ketemu gebetan aja sih. *ehem*

Suka koleksi jam tangan?
Engga. Sukanya koleksi komik, film, sama fotonya Annisa chibi. 

diambil dari chibihome.wordpress.com


Siapa sih aktor film Action Favorite km?
Chuck Norris dong. He is the best!

Suka risih gak sih kalo ada yang liatin kamu terus?
Risih banget! Apalagi yang ngeliatin tuh Andika kangen band. Saya langsung baca istighfar berkali-kali.

Pernah jatuh di dua hati gak? Gimana rasanya?
Pernah. Bingung rasanya, milih antara Annisa chibi atau Melody JKT48. Mereka kan sama-sama cewek berbakat.

diambil dari devamelodica.com

Kamu punya bakat dalam bidang apa?

Bakat dalam bidang percintaan. Julukan saya di kampus itu dokter cinta.

Pernah nelen permen karet gak?
Temen saya pernah nelen permen karet. Dia malah pernah nelen pedang juga. Maklumlah, dia kerja di sirkus keliling soalnya. 

Siapa yg biasanya nyuruh/ngingetin kamu makan?
Ibu kantin.

Fuh! Cukup lelah juga ternyata, menjawab semua pertanyaan dari @JawabJujur. Pertanyaannya berat-berat, selevel lah sama soal Ujian Nasional (oke, ini lebay).

Nah, itu dia jawaban saya. Diharapkan, akun @JawabJujur tidak lagi ngetweet dengan bertanya terus menerus. Sekali-kali ngetweet yang lain kek, tentang rumus fisika, rumus kimia, atau resep soto ayam, biar beda gitu.

Udah dulu, sekian dari saya. Jika ada salah kata, mohon dimaafkan ya. :)

2 comments

dulu masuk rumah sakit jiwa gak keturutan ya .. -_-

Reply

Maksudnya siapa nih? Adminnya @JawabJujur? Kayaknya, adminnya masih waras-waras aja deh.

Reply

Post a Comment

munggah