Spring Breakers & Pain and Gain



Sinopsis

Spring Breakers bercerita tentang 4 gadis yang suka banget pake bikini yang tertangkap karena merampok sebuah restoran. Aksi mereka tidak selesai sampai disitu. Mereka terlibat lebih jauh dalam kejahatan setelah mereka diselamatkan oleh bardar narkoba dan senjata dari tangkapan polisi. 


(+) Ada cewek cantik dan seksi, boobies, pesta, seks, ganja dan bikini. Ada Selena Gomez juga, buat yang ngefans sama dia, tonton deh film ini. Kapan lagi bisa nonton Selena pake bikini.

(-) Saya ga nemuin kelebihan lain di Spring Breakers. Film ini berjalan membosankan, bikin ngantuk, dan ga menarik. Keputusan saya untuk menonton film ini sampe abis adalah sebuah kesalahan menurut saya.

Score: 65



Sinopsis

Daniel Lugo (Mark Wahlberg) adalah binaragawan biasa yang bekerja di Sun Gym bersama dengan temannya Adrian Doorbal (Anthony Mackie). Bosan menjalani kehidupan yang miskin, Lugo berencana untuk menculik Victor Kershaw (Tony Shalhoub), pengusaha kaya yang biasa berlatih di gym. Lugo berencana memeras uang dari dia melalui penyiksaan. Dengan bantuan dari seorang penjahat yang baru keluar dari penjara, Paul Doyle (Dwayne Johnson), pun berhasil mendapatkan Kershaw untuk menandatangani seluruh keuangannya. Tapi ketika Kershaw selamat dari percobaan pembunuhan oleh ketiga orang tersebut, dia lantas menyewa detektif swasta Ed Du Bois (Ed Harris) untuk menangkap mereka.

(+) Pain and Gain lucu kok sebenernya. Dark comedy gitu. 3 orang dengan sifat yang agak gila ini lumayan bikin betah buat ditonton. Nongol cina brengs*k (Ken Jeong) sebagai cameo, yang ga tau kenapa bisa bikin saya geleng-geleng kepala sendiri. I think you need your own movie bro. Cara pengambilan gambarnya keren. Apa lagi ya sisi positifnya? Kayak itu doang deh. 

(-) Oke, saya jujur bingung mau mulai dari mana. Jangan terlalu berharap berlebihan sama Pain & Gain, action nya biasa aja, comedy nya juga biasa aja. Ga punya best scene yang bisa diingat pas selesai nonton. Best scene mungkin pas akhir film, pas ditayangin muka-muka 'orang asli'nya. Yap, ini true story. Manusia berotot melakukan pencurian.

Score: 70


Btw, ada persamaan di 2 film diatas, ada cewek seksinya, bercerita tentang kebodohan tokoh-tokoh di filmnya, dan yang terakhir, mudah dilupakan. 

Post a Comment

munggah