Superhero Favorit Tahun 2012

Tahun 2012 sebentar lagi sudah mencapai ujungnya. Sebagai penutup tahun, mari kita ber flashback ria, ngeliat ada siapa aja sih superhero yang malang melintang di tahun 2012.

Berikut adalah daftar dari superhero yang mengisi tahun 2012 kita ini, dengan aksi-aksi spektakuler mereka. Disini juga ada keterangan-keterangan unik dari belum terungkap sebelumnya.



Hulk

diambil dari thesmashable.com
 
Pahlawan pertama kita, Hulk. Superhero yang berbadan besar, berwarna hijau, dan gampang marah. Hulk juga punya jurus andalan yang namanya "Hulk Smash".

Kalo Superman kelemahannya dikasih kryptonite, kekuatannya ilang. Nah, kalo Hulk, mungkin kelemahannya kalo celananya sobek kali ya. Jadi telanjang gitu. Kekuatannya masih ada sih, tapi kan jadi malu kalo "gondal-gandul" gitu. 

diambil dari www.plested.ca/sid/hulk_pants.jpg

Batman


diambil dari techjost.com

Mempunyai masa lalu yang kelam karena orang tuanya dibunuh. Dianggap sebagai superhero paling masuk akal, karena tidak punya kekuatan spesial, cukup dengan kecerdasan dan gadget canggihnya, Batman bisa memberantas kejahatan.

Di film triloginya yang versi Christopher Nolan, Batman mengalami perubahan suara dibandingin film-film yang sebelumnya. Suaranya Batman dibikin serak-serak basah, bukan serak kayak suaranya Saiful Jamil, tapi serak yang serem.

Kalo pengin tau asal muasal suaranya Batman, bisa diliat di video dibawah ini.



Captain America

daimbil dari collider.com
 
Jelas dari namanya, dia adalah kapten Amerika. Di film The Avengers, dia yang jadi ketuanya. Kurang keren apa coba, jadi ketua dari sekumpulan superhero.

Captain America, make baju dengan corak bendera Amerika. Coba di Indonesia ikutan bikin superhero kayak gitu, misalkan namanya Kapten Sidoarjo. Pake baju coraknya lumpur, terus nanti ada mukanya Aburizal Bakrie (Ical), sama ada tulisan dari rakyat di sebelah mukanya Ical, "Tanggung jawab kampret!"

*ehem*

Maaf emosi. Mari lanjut ke pahlawan berikutnya aja.

Iron Man

diambil dari fsquarefashion.com


Si Manusia Besi. Milyuner. Angkuh. Sombong. Cerdas. Susah diatur. Arogan.

Itulah inti sifat dari Iron Man. Tahun depan film Iron Man 3 bakalan keluar, film sebagai penutup dari cerita Iron Man. Nah, untuk mengisi kekosongan, ini ada hiburan video stop motion buat fans setianya, Iron Man versus Bruce Lee.

Lihat aja videonya disini.



Spider-Man


diambil dari movieweb.com

Spider-man is back! Kembali dengan film The Amazing of Spider-Man, sekarang Spider-man kembali dengan pemeran Peter Parker yang berbeda, Andrew Garfield. Pemeran wanitanya juga diganti Emma Stone, Luna Maya kalah lah pokoknya.


diambil dari flicksandbits.com

Cantik kan? Emma stone meranin Gwen Stacy di film The Amazing of Spider-Man. Bentar, ini kenapa jadi bahas ceweknya ya? Bukan Spider-mannya? 

Gapapa lah, buat refreshing. :|

Wolverine


diambil dari squidoo.com
 

Wolverine. Mempunyai 3 cakar di tiap tangannya dan kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri.

Wolverine bisa dibilang versi garang dari manusia serigala. Kalo mau tau yang versi "soft" nya, liat Taylor Lautner di film Twilight. Perut six pack, ganteng, maskulin, kulitnya mulus. Ini cowok jangan-jangan hobinya ke salon kali ya, manusia serigala kok metroseksual. 

Film terbarunya akan keluar tahun depan dengan judul The Wolverine. Tapi, kalo film "temennya", udah keluar duluan, judul filmnya The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2.

diambil dari 3.bp.blogspot.com


via aldyond




2 comments

yang komplit cuma ada di avenger.. :D

Reply

Taun ini kan emang taunnya The Avengers. :D

Reply

Post a Comment

munggah