Hal-hal Yang Menyebalkan Saat SMA


Banyak yang bilang, SMA itu tempat yang penuh dengan kenangan indah yang sulit untuk dilupakan. Banyak juga yang bilang, karena saking kangennya, mereka ingin balik ke zaman SMA lagi. Tapi, sepertinya mereka lupa kalau di SMA itu banyak juga hal-hal yang nyebelin. Nah, sekarang saya ingin mengingatkan kembali, kalau di SMA itu ada hal-hal yang bikin kita kesel juga.


Anak sok

Pasti ada aja temen kayak gini, ke sekolah bawa iPad, ngalungin iPhone, dengerin lagu pake iPod, itu kalo ditotal bisa 15 jutaan sendiri. Dan yang nyebelin, mereka bilang kalo hidupnya itu ga bahagia. Lah, anak yang pake hape nokia monokrom jadul aja bisa bahagia, ini malah bilang kalo hidupnya ga bahagia, kurang nyebelin apa coba itu.

Gebetan jalan sama orang lain

Ada cewek, temen sekelas, kita lagi usaha buat pdkt sama cewek tersebut. Tiba-tiba ada cowok yang godain dia, pdkt pake ngerayu-ngerayu. Yang bikin ga tahan, rayuan tuh kuno banget, jadul gitu. Rayuannya kayak gini nih.

“Papa kamu tukang tambal ban ya?”
“Maksudnya?”
“Kamu telah menambal hatiku.”
“Masa?”
“Iya, kamu juga mengisi ruang rinduku yang kempes ini.”

Masya Allah, ini gombalan apa ya sih. Ga jelas banget. Dan paling nyebelin, si ceweknya bales begini,

“Ih, kamu romantis deh.”

(“--)?

Lelucon Basi

Pasti sering dengerin jokes yang diulang-ulang sama temen kita. Lelucon yang udah ga lucu lagi karena terlalu sering diucapin. Contohnya lelucon basi itu kayak gini,

*lagi ngomong sama orang gendut*

“Kamu pas Hari Raya Idul Adha, jangan keluar rumah ya. Nanti kamu disembelih lho, dikira sapi lepas. Hahaha…”

Atau

“Uangku 100 ribuan nih, tuker dong sama 50 ribuan dua. Punya ga?”
“Wah, aku ga punya, uangku belum dipotong, masih dalam bentuk cetakan, hahaha…”

Maksa. Garing. Sekarang, ada lagi lelucon dengan tagline kayak gini,

“Terus gua harus bilang WOW gitu?”

Dan tagline ini jadi jawaban dari setiap kalimat yang kita omongin.
Misalkan,

“Eh, besok libur lho.”
“Terus gua harus bilang WOW gitu??”

“Eh, si Limdob punya istri baru lho.
“Terus gua harus bilang WOW gitu??”

“Eh, sodara lu kecelakaan motor.”
“Terus gua harus bilang WOW gitu??”
“…”
“HEE? Sodara gua kecelakaan??”

Aneh. -_-a

Ini cuma beberapa aja sih belum semuanya. Kalo kamu sendiri, hal-hal yang nyebelin pas SMA apa?

2 comments

banyak, banyak yang bermuka dua. harusnya kamu tahu :)

Reply

Maksudnya temen sekolah 'bermuka dua'?
Ya kapan-kapan di update deh, hehe

Reply

Post a Comment

munggah