Cara Unik Memenangi Pertandingan Futsal

diambil dari gggempolfutsalcommunity.blogspot.com

Cowok normal itu pasti seneng futsal. Saking senengnya sama futsal, cowok sama temen gank nya, bikin tim futsal sendiri biar bisa pamer kalo jago maen futsal.

Bagi cowok menang dalam pertandingan futsal itu hukumnya wajib, bukan sunnah tapi wajib. Karena, ada unsur harga diri yang dibawa dalam pertandingan futsal. Disini, saya akan mencoba memberi tau tips-tips untuk bisa menang pas tantangan futsal.

1. Bawa dukungan yang banyak. Semakin banyak, semakin bagus. Ajak temen buat nonton, ajak pacar, kalo perlu ajak orang tua sekalian. Doa orang tua bisa memudahkan tim anda untuk menciptakan gol. Jangan lupa, saat selebrasi, cium tangan kedua orang tua anda sebagai wujud terima kasih telah didoakan.

2. Jika kondisi sedang terdesak, seperti tertinggal di menit-menit terakhir pertandingan, keluarkan sexy dancer untuk pemecah konsentrasi musuh. Saat musuh sedang terkecoh, (karena ngiler ngeliat sexy dancer) manfaatkan kesempatan tersebut untuk menciptakan gol sebanyak mungkin.

3. Jika sexy dancer tidak berhasil, keluarkan pom pom boys sebagai jurus terakhir.

diambil dari akun facebook Mountea

4. Untuk menambah semangat, undang saja organ tunggal agar meriuhkan suasana. Ajak bintang tamu sekalian, contoh bintang tamu yang bisa diundang: Agung hercules. Lalu, suruh Agung Hercules menyanyikan lagu yang berjudul "Tidak menang, barbel melayang". 

5. Banyak latihan futsal, pasti bakal jago kok mainnya.

Itu dia,  cara-cara menang dalam pertandingan futsal. Silahkan diterapkan dan bersiaplah untuk menang.


Post a Comment

munggah