3 Alasan Kenapa Wreck-It Ralph Wajib Ditonton


diambil dari
filmofilia.com


Wreck-It Ralph! Film animasi terbaru dari Disney, bercerita tentang video game arcade klasik. Buat kalian yang masih bingung, film ini layak ditonton atau engga. Disini ada 3 alasan kenapa Wreck-It Ralph wajib ditonton bagi penyuka film animasi. Silahkan dibaca.


Ceritanya unik

Pada suatu game arcade yang berjudul Fix-It felix Jr, bakalan ada musuh yang namanya Ralph, yang ngerusak apa aja. Lalu, muncullah “sang pahlawan”, Felix, tukang yang bisa mereparasi apapun dengan palu ajaibnya. Felix membetulkan kerusakan yang dibuat oleh Ralph dan mengalahkannya dengan menjatuhkannya ke kubangan.

Jadi inti gamenya, Ralph ngerusak, Felix benerin, Ralph kalah, terus dijatuhin ke kubangan. Ralph ngerusak, Felix benerin, Ralph kalah, terus dijatuhin ke kubangan. Gitu terus sampe 30 tahun.

Akhirnya, si Ralph bosen terus-terusan jadi sosok “bad guy”, dan jenuh dianggap serem sama temen sepermainannya sendiri. Si Ralph pun ngambek. Ralph pengin diterima sama temen-temennya dan pengin diakui, kalo Ralph bisa jadi “good guy”. Dan caranya adalah dengan mencari medali emas.

Terus kelanjutan ceritanya gimana? Tonton aja langsung di bioskop, biar tau perjuangannya Ralph, dapetin medali emasnya. 

Nih video trailernya.




Berkumpulnya tokoh kartun game arcade klasik

Sebenarnya cuma sekedar cameo sih, tapi kapan lagi ngeliat tokoh kartun kumpul dalam satu film. Coba disebutin satu-satu ya.

Nanti bakalan ada Sonic sama musuhnya Eggman, ada Q*Bert, ada Pac-man, ada karakter dari Street Fighter kayak Ryu, Ken, Chun-Li, Zangief, Blanka sama Bison.

Dan masih banyak lagi. Tapi, saya ada yang lupa nama tokoh kartun siapa, mungkin kalo udah pada nonton bisa pada ngasih tau, ada siapa aja yang belum disebutin.

Mario Bros dan Luigi ga ada ya, adanya Cuma si Bowsernya doang. Mungkin, di sekuelnya baru ada kali. Iya, bakalan ada sekuelnya, jadi yang belum nonton mending nonton cepetan.


Because it’s fun and colourful

Ini film kartun buat semua umur. Anak kecil, entah itu anak SD atau anak TK, dijamin suka sama film kartun ini. Orang tuanya juga dijamin suka sama film ini, selain ceritanya yang bagus, film ini bisa buat flashback tentang game-game arcade zaman dulu.

Lucu dan penuh warna. Ceritanya rapi, tawa dan emosimya dapet banget, moral story nya juga ada. Ada balapan gokart (dimana mobilnya dibuat dari adonan kue), terus ada juga perang lawan alien kumbang. Pokoknya, nonton film ini berasa kayak main game.

Jadi, buat yang berpendapat kalo film Skyfall itu ngebosenin, atau buat orang yang ga suka sama film Twilight, ini film recommended banget buat kalian. Kenapa? Like I said, because it’s fun and colourful.


Rate 4,5/5





Post a Comment

munggah