Kumpulan Lagu Terbaik Sheila on 7

Aku pulang...
Tanpa dendam...
Kusalutkan kemenanganmu....

Tau judul lagu lirik diatas? Yap, tepat sekali! Itu lagu dari Sheila on 7 berjudul Berhenti Berharap. Lagu ini jadi soundtrack film 30 Hari Mencari Cinta, dan muncul pada taun 2003. Sekitar 11 taun yang lalu. Buat yang pernah liat filmnya di bioskop, itu nunjukin kalo sekarang kamu udah tua ya.

Tapi, bukan itu pembahasan utama di postingan ini. Lagu ini berumur lebih dari 1 abad, dan masih diputer di TV maupun di radio. Cukup abadi kan nih lagu

Nah, sebagai orang tumbuh dewasa sama lagu-lagu jadulnya Sheila on 7. Gue ingin membagi lagu-lagu terbaiknya yang rilis udah lama banget, tapi sampe sekarang masih sering diputer dimana-mana.



Lagu terbaik di album Sheila on 7 (1999)


J.A.P.


Kita


Dan


Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki



Lagu terbaik di album Kisah Klasik Untuk Masa Depan (2000)


Sephia


Sahabat Sejati



Lagu terbaik di album 07 Des (2002)


Seberapa Pantas


Pria Kesepian


Saat Aku Lanjut Usia



Lagu terbaik di album OST 30 Hari Mencari Cinta (2003)


Berhenti Berharap


Melompat Lebih Tinggi



Lagu terbaik di album Pejantan Tangguh (2004)


Itu Aku


Pejantan Tangguh


Pemuja Rahasia


Sebagai penutup, lagu-lagu diatas itu berdasarkan opini gue ya, yang menurut gue paling keren. Kalo kamu ada lagu andalan lain dari Sheila on 7, bisa dishare di kolom komentar. Jadi, selamat bernostalgia, and enjoy the song!

2 comments

suka banget sama lagu-lagu sheila on 7 mas <3 semuanya.. Resep Masakan Terbaru

Reply

Sama dong :D
Wah, dikasih link resep masakan, maaf ya, enggak bisa maaf :(

Reply

Post a Comment

munggah