Dialog Batman dan Superman di Belakang Layar



Saat jeda syuting film terbaru mereka, Batman v Superman: Dawn of Justice, dua superhero ternama milik DC Comics ini berbincang-bincang sebentar.

S : Akhirnya! Saya bisa syuting film bersamamu, Batman! Saya sungguh senang sekali! Di sekuel saya ini, kita akan menendang banyak pantat dari musuh-musuh kita!

B : Aku mengerti akan kesenanganmu, Superman, tapi tenangkan dirimu dulu. Sepertinya semua orang tau kalo ini bukan sekuelmu.

S : Maksudnya? Jelas-jelas saya pemeran utamanya.

B : Tidak, temanku. Lihat kata-kata pada judul film kita, Batman V Superman, kata pertamanya adalah Batman, itu berarti, akulah tokoh utamanya, bukan kamu. 


S : Itu tidak mungkin! Saya lebih kuat dari anda. Saya bisa terbang. Saya dapat mengeluarkan laser dari mata saya. Bahkan, saya bisa memukul anda ke langit-langit. Itu yang membuat saya layak menjadi tokoh utama. Sedangkan anda? Apa yang bisa seorang Batman lakukan?

B : Itu memang benar, aku pun setuju kalo kamu lebih kuat dariku.

S : Nah kan …

B : Tapi … 
Aku bisa mencari cara mengalahkanmu. Aku dapat menemukan kelemahanmu, dan mengaturnya sedemikian rupa, sehingga ‘kelemahanmu’ dapat kutaruh di sabuk peralatanku. Jadi, kapanpun kamu marah, Superman, aku cukup memakai ‘kelemahanmu’, memakainya di tanganku, dan memukulmu dengan cincin kryptonite buatanku.

S : Sebenta…

B : Satu lagi, Daily Planet, tempatmu bekerja sekarang, itu milikku, milik Bruce Wayne. Itu berarti, secara harafiah, aku adalah bossmu, Superman. Dan seharusnya, kamu tau siapa yang lebih kuat diantara kita, Clark Kent

S :

B : Masih ingin berdebat denganku?

S : Diamlah, Bruce




Follow my blog: aldypradana.com
Atau like page ane di Aldy Pradana
Thank you! :D

1 comments:

hadeuhh gan bisa berantem begitu ya .. haha

Reply

Post a Comment

munggah