20 Amazing Facts About Me (Or Maybe Not-So-Amazing For You)

1. Enggak suka film horror atau tontonan yang bertipe sama (contoh: Dunia Lain, Mister Tukul Jalan-Jalan, atau Ngobrol Bareng Andika Kangen Band). Wah, terakhir yang paling serem.
2. Enggak bisa renang.
3. Enggak suka teater, tapi pernah maen teater dan tampil di tunjungan plaza, Surabaya.
4. Punya pendapat, "Yang rapi adalah yang jarang terpakai, yang berantakan adalah yang kepake terus-menerus." Makanya, di kamar, buku pelajaran zaman sekolah bisa rapi, sedangkan novel dan komik favorit sering berantakan.
5. Sebenernya orangnya gampang marah dan cukup penggerutu, namun karena tercipta sebagai orang pendiem, jadi segala pikiran negatif itu bisa ternetralisir.
6. Suka nonton film bergenre action, thriller, comedy. Dan suka banget nonton film animasi.
7. Pernah pacaran dan dijadiian pelampiasan doang.
8. Pernah dianggap sebagai "kakak" sama cewek yang gue suka.
9. Cuma pernah pacaran dua kali selama 21 taun, dan dua-duanya cuma bertahan kurang dari dua bulan. Yap, kehidupan cinta gue begitu memprihatinkan.
10. Ngefans berat sama Raditya Dika, Stephen Chow, Jim Carey.
11. Suka komik One Piece, komik Donal Bebek/Gober Bebek buatan Don Rosa, dan Batman (superhero paling keren diantara yang lain!)
12. Kalo suka banget sama band, pasti ngikutin dari album pertama sampe terakhir: Coldplay, Peterpan (NOAH), Sheila on 7, Padi. 
13. Takut ketinggian.
14. Takut ngeliat dompet cuma berisi beberapa lembar Pattimura.
15. Takut disuntik (ini bermula gara-gara pernah disuntik 3 kali di jempol kaki. Kalo inget-inget kejadian itu, pasti jempol kaki langsung ngerasa ngilu sendiri).
16. Berat badan selalu berada di sekitar angka 60 dari SMP sampe sekarang.
17. Kurang cepet adaptasi sama orang baru, tapi kalo ada kesukaan atau ketidaksukaan yang sama, langsung gampang jadi temen.
19. Kalo di istilah psikologi, gue termasuk orang melankolis sempurna (introvert). Dan dari istilah psikologi itu juga, gue lagi nyari cewek yang sifatnya sanguinis populer (ekstrovert). Yang penasaran maksudnya apa, baca disini yak.
20. Punya dream note berisi 51 impian taun 2014, tapi sampe saat ini belum ada yang bener-bener tercapai. Baru satu yang hampir kesampaian: nulis 1 buku dan terbit di toko-toko buku besar di Indonesia.



Tulisan ini tercipta karena di mention Faya di Instagram. Pengin sih nulisnya di Instagram juga, tapi kayaknya kurang mantep. Jadi, akhirnya nulisnya di blog dengan semena-mena. 

Biar lengkap tambah akun social media ya. Follow ya! :D

Facebook: rizaldypradana.hanindra
Twitter: @aldypradana17
Instagram: @aldy_pradana17

Post a Comment

munggah