Menikmati Keindahan Pantai

Pantai Pink, Lombok
Take a deep breath, and just enjoy the beach. Fell the blue ocean and the pink beach. This paradise will calm you down.


"Enak ya di pantai gini. Tempatnya bikin hati adem."
"Iya, kayak semua masalah itu ilang seketika."
"Tempat paling rileks emang disini sih. Menurutku, pantai itu jauh lebih enjoyable ketimbang gunung."
"Kenapa? Gunung kan juga bagus pemandangannya."
"Iya, tapi enggak setenang pantai. Pantai itu nenangin banget. Cuma duduk sambil merem, dengerin suara yang ada aja, bisa ngerasa damai."
"Iya sih, aku juga ngerasain itu."

Pantai Bunaken, Manado
"Renang yuk."
"Tapi, aku kan enggak bisa renang. Lupa?"
"Inget kok, justru itu aku ngajak kamu renang, aku mau ngajarin kamu."
"Hihi, lain kali aja ya. Udah pewe nih disini, kamu aja sendiri."
"Enggak seru dong."
"Udah sana, manja banget sih. Mau renang aja harus minta temenin."

Bayu cuma tersenyum mendengar kalimat Rini.

Pantai Parai Tenggiri, Bangka Belitung
Dalam keadaan basah kuyup, Bayu kembali mendatangi Rini.

"Ayo renang, masak kamu cuma duduk disini doang? Itu namanya enggak menghargai pantai dong."
"Yang enggak menghargai pantai itu yang buang sampah sembarangan. Yang suka ngotorin tempat ini, dan enggak ngerasa bersalah sama sekali."
"Terus yang duduk sambil ngelamun itu yang termasuk menghargai pantai?"
"Iya, hehe."
"Dasar." kata Bayu sambil melemparkan segelintir pasir ke arah Rini.

Pantai Raja Ampat, Papua
"Kalo enggak mau renang, makan yuk. Aku laper nih abis renang."
"Ya udah, kamu bawa makanannya kesini ya. Aku tungguin disini." ucap Rini, agak bercanda.
"Ogah. Emangnya kamu ratu minta dibawain makanan? Ayuk, Rin." 
"Tapi, aku males berdiri." jawabnya, manja.
"Oh gitu ya."

Bayu lalu berdiri didekat Rini, menggendongnya, dan berkata, "Sekarang, siapa yang manja?"

Rini cuma tersenyum mendengar kalimat Bayu.

"Udah turunin aku, aku mau jalan aja."
"Katanya males?"
"Emang males, tapi enggak enak digendong kamu. Badanmu bau."
"Sialan." ucap Bayu. "Ya udah yuk, ah. Mau makan aja lama banget."

Kemudian, mereka bergandengan tangan, dan berpaling menjauhi pantai.



1 comments:

Post a Comment

munggah