Tanda-Tanda Kamu Mencintai Seseorang



Cinta. Apa itu artinya cinta? Tiap orang memiliki definisinya masing-masing. Akan menjadi debat panjang kalo kita membahas arti cinta. Namun, saya disini sedang tidak ingin membahas arti cinta. Saya ingin membahas pertanda dari mencintai. Tanda-tanda kita mencintai seseorang. Tanda-tanda kamu mencintai seseorang. 


Tanda yang pertama ialah ketika kamu mencoba membahagiakan dia, orang yang kamu sayang, orang yang kamu cintai. Kamu akan memberikan semua yang dia butuhkan. Kamu memberikan dia segala yang segalanya, kamu memberikan yang terbaik untuk dia. Kamu memberikan dia semangat, keceriaan, dan kebahagiaan. Kamu memberi semuanya untuk dia, sampai ia tersenyum bahagia. Karena kebahagiannya, juga termasuk kebahagiaanmu juga. 


Tanda yang lain ketika kamu sering menggoda dia, orang yang kamu suka. Yaitu saat kamu mengajak ia bercanda, mengejeknya dengan bercandaan halus hanya untuk melihatnya sebal. Karena saat ia terlihat sebal, ia menjadi semakin lucu di matamu. Ia menjadi sosok menggemaskan bagimu. 

Atau saat kamu menikmati kebersamaanmu dengannya. Kamu suka saat ia duduk disebelahmu, kamu suka saat ia berbicara denganmu, kamu suka saat mata kalian saling bertemu. Terasa menyenangkan, terasa mendebarkan. Kamu senang ia duduk disebelahmu. Kamu merasakan detak jantung yang berdebar saat berada disebelahnya. Didekat dia merupakan momen terbaik dalam hidupmu. 



Kamu memperhatikan dia, dari hal simple berupa "kamu udah makan atau belum", "tidurnya jangan kemaleman, nanti sakit lho" sampai ke hal yang lumayan ribet, "kamu sakit ya? Kamu istirahat aja dulu, aku kesana sekarang bawa obat sama makanan". 

Kamu mengkhawatirkannya saat ia sedang sakit. Kamu mencoba membantu dia agar ia cepat sehat kembali. Kamu takut ia kenapa-napa. Kamu mendoakan dia dari jauh. Kamu peduli terhadap dia, sampai-sampai kamu gak peduli terhadap kondisimu sendiri. Karena fokus cuma satu: ingin dia segera sehat kembali. 

Itu menurut saya Tanda-Tanda Kamu Mencintai Seseorang, apakah kamu sedang mengalaminya sekarang?





@aldypradana17




Agar dapat melihat postingan terbaru saya, bisa follow blog dengan klik di sini--> aldypradana.com atau like page FB saya  di sini. Thank you! :D

2 comments

Duh, sekarang lagi ngerasainnya nggak ya.. Kayanya engga sih. Tapi yang pasti pernah :p

Reply

Kalo enggak ngerasain, ya cari lagi lagi dong cowok yang bisa dipraktikin hal diatas :p

Reply

Post a Comment

munggah