5 Komik Mini CeritaKita

Sejak kecil suka banget sama yang namanya komik. Dari komik absurd kayak Kungfu Komang atau yang kritis kayak Benny & Mice. Sempet mikir buat bikin komik juga, tapi apa daya skill dibawah rata-rata. Bertemunya dengan pak Angger, agaknya memunculkan harapan jadi seorang komikus, walaupun cuma komikus amatiran kelas curut sih. Terbuatlah label Komik Cerita Kita untuk memenuhi hasrat itu. Pernah jalan beberapa postingan, tapi terbisu berbulan-bulan kemudian.

Baru sekitar bulan puasa kemarin, terlintas lagi ide buat ngomik. Gue bikin lagi tuh komik asal-asalan, ada yang jadi cerita, ada yang nyemplung ke tempat sampah. Yang jadi cerita dibuat versi 'file' dan diwarnai dengan indah oleh pak Angger. Namun, ada juga sih yang belum terwujudkan menjadi file foto asli, masih berupa gambar yang difoto pake tablet cina gue. 

Contoh komiknya bisa diliat dibawah ini nih:


terinspirasi dari pengalaman sendiri, jadi buat wota, tolong jangan tersinggung ya

mulai maen efek background, tapi ya gitu, masih level cemen
dapet ide dari @alisnaik, terus bikin komik yang hampir mirip ceritanya

ini salah satu komik yang sukses terwujudkan secara spektakuler

ini dapet ide dari diri sendiri, ya begini nih kehidupan mahasiswa, berat bro!
Cuma segitu doang sih, belum nambah lagi sampe sekarang. Semoga ada waktu menjadikan ide-ide yang suka muncul tiba-tiba di kepala ini dengan baik, dan semoga juga bisa jadi komikus beneran terus bikin komik sendiri sebagai bentuk dukungan akan komik buatan dalam negeri. Amin! 

1 comments:

hahaha lucu juga gan komiknya , nice ..

Reply

Post a Comment

munggah