Pria Bergitar

Sungha Juhn
Sungha Jun

Wanita menyukai pria yang punya banyak keahlian, bermain alat musik adalah salah satu contohnya. Di mata wanita, pria yang bisa bermain alat musik dianggap lebih 'seksi' dari pria yang tidak bisa.

Umumnya, alat musik yang biasanya dikuasai pria itu seperti gitar, piano, atau drum. Tapi, yang saya ingin saya bahas disini adalah gitar. Kenapa gitar? Karena ini yang paling banyak dikuasai oleh pria dan disukai oleh banyak wanita. 

Walaupun, banyak pria bisa memainkan gitar, tak semuanya mengerti cara untuk menumbuhkan 'persona' yang kuat untuk terlihat berbeda dari para pemain gitar lainnya. Sekarang, saya ingin memberi tahu anda semua agar bisa menjadi pria bergitar yang bisa merebut perhatian wanita. Berikut adalah tips-tipsnya.

Kuasai Lagu Yang Sedang Ngetren

Sangat simple, bisa lagu yang sering diputar di radio atau di tv, itu trik yang paling mudah. Tinggal belajar chord gitar nya, lalu mainkan didepan wanita yang anda sukai. Lihat Sungha Jun memainkan lagu A thousand Years nya Christina Perri. Permainannya terdengar lembut, halus, dan tenang. Seperti itulah yang disukai wanita.



 


Wanita tidak butuh skill anda

Jangan pamer skill anda dengan memainkan lagu nge-rock dan ribet. Memainkan lagu MUSE - Hysteria atau lagu-lagu dari Metallica tidak membuat mereka kagum dengan anda. Bisa lagu semacam itu, hanya menarik perhatian teman pria anda, karena terkesan keren. Tapi, kita disini sedang mencari perhatian wanita, bukan perhatian laki-laki.

Belajarlah menyanyi

Tau semua macam chord, tau  semua lagu yang sedang ngetren, akan lebih lengkap dengan anda bisa bernyanyi. Tidak perlu mempunyai suara sebagus Afgan, cukup paham saat sedang bernyanyi fals atau tidak, menurut saya itu sudah cukup.

Rubah lagu

Jika anda sudah bisa bernyanyi, sudah menguasai chord lagunya, langkah berikutnya yaitu rubah lagu yang anda mainkan. Sesuaikan dengan ciri khas anda sendiri, sebagai contoh, Boyce Avenue, meng cover lagu One Direction - What Makes You Beautiful.



Sekian dari saya, semoga bermanfaat untuk kalian, wahai para pria bergitar.

Post a Comment

munggah