Akibat Buruk Dari Terlalu Lama Menganggur

Yang namanya nganggur itu ga enak. Engga ada kerjaan, gampang bosen, dan penginnya cuma tidur aja. Apalagi pas bulan puasa gini, kalau lagi nganggur pilihannya ya emang cuma tidur. Mau gimana lagi, nganggur 'ditambah' puasa adalah penggabungan yang salah, waktu akan terasa lambat sekali. Menganggur juga jadi bikin orang melakukan hal-hal yang ga jelas. Hal-hal yang tujuannya untuk menghibur diri sendiri. Entah itu kesannya kurang kerjaan atau buang-buang waktu, yang penting bisa ngilangin jenuh. Dan itu yang terjadi pada saya sekarang. Karena ga ada kerjaan, saya jadi melakukan hal-hal yang aneh akhir-akhir ini.  Berikut adalah contoh-contohnya,


1. Saya, menganggur, puasa, dan twitter. Maka, hasilnya seperti ini:

























2. Saya, menganggur, puasa, temen, dan twitter.

Obrolan abnormal saya dengan teman saya, Pang.
Pang: "Dy, punya kenalan tukang masak gak?"
Aldy:  "Tukang masak? Maksudnya koki gitu?"
Pang: "Tukang masak itu tanpa sekolah, kalo koki punya sertifikat mas, mbok-mbok gitu Dy?"
Aldy:  "Oalah, tetanggaku ada si, dia emang punya warung gitu, gw juga sering ngutang disana,
           kayaknya udah 2 bulan ini belum ngelunasin deh, tapi itu lain cerita lah."
Pang: "Lha kok malah curhat... -______- "

Obrolan lainnya dengan teman saya, Aya.
Aya: "He rungokno lagune agnes karo dhani galo. Rungokno! ‪#nomention‬ *pengen mention ra wani*"
Aldy: "Tweet anak ini mesti galau"
Aya: "Masalah?"
Aldy: "Cuma mau ngingetin aja sih, jangan sering ngetweet galau, nanti ketauan jomblonya. -__-"
Aya: "Makasih lho dy, makasih buanget sudah mengingatkan :'' *terharu* "
Aldy: " *hening* Ya, gimana lagi, takutnya mbak jadi perawan tua. Makanya mulai cari pacar mbak,
          masak 20 taun belum pernah pacaran sama sekali? Ga laku atau lesbi?"
Aya: "DY, SUMPAH SUMPAH !!"


3. Saya, menganggur, puasa, dan gambar.

Ini hasil dari ga punya kerjaan:

Tsubasa di dunia nyata --> Iniesta

Cowok biasanya gini nih, yang punya pacar aja sih

True story  ヘ(^_^ヘ)(ノ ^_^)ノ

True story  (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )

Tagline favorit di twitter

Post a Comment

munggah