Rindu Yang Berlebihan


Pacaran yang sehat itu mempunyai memorable moment yang tidak bisa dilupakan, seperti hal-hal yang lucu yang pernah dilakukan bersama pacar, atau hal-hal yang romantis saat berduaan dengan pacar.


Keindahan saat pacaran ini menimbulkan 'rasa' tersendiri. Rasa yang berbeda dari biasanya. Secara mendadak, ada keinginan yang kuat untuk melihat dia lagi. Seperti ada gejolak yang menginginkan agar bisa bertemu dia sesegera mungkin.

Saat sedang tidak bersama, saat sedang berjauhan, rasa ini muncul tiba-tiba. Rasa ini muncul secara perlahan dari perasaan dan membuat sesak didalam dada. Tidak melukai memang, malah ini bisa sangat menyenangkan. Namun, ini juga bisa sangat menyedihkan.

Dan rasa itu adalah kangen. Rasa itu adalah rindu. Jika anda mengalami rasa ini, berarti anda sedang merindu. Anda sedang merindukan dia, orang yang anda cintai berada jauh disana, bukan disebelah anda.

Orang yang seperti ini, bisa merasakan senang dan gelisah secara bersamaan. Senang, karena punya kenangan indah untuk diingat. Yang romantis, yang lucu, semua hal yang dilakukan berdua dengan pasangan. Bahkan, ditel-ditel kecil yang tidak begitu penting, semua bisa teringat sendiri saat anda merindukannya. Dan kebalikannya, anda bisa merasakan gelisah juga. Gelisah, karena anda terpisah jauh dengannya. Gelisah, karena tidak bisa bertemu dengan dia. Gelisah, karena anda berpikir seperti ada yang salah, tapi sebenarnya tidak ada apa-apa. Semua tercampur begitu saja.

Inilah rindu yang berlebihan. Suatu penyakit hati yang tampaknya tidak melukai. Namun, sebenarnya tetap menyakitkan.

Post a Comment

munggah