Jatuh Cinta Diam-Diam


Orang yang sudah mengenal cinta, pasti mengerti apa itu yang namanya jatuh cinta. Orang yang pernah jatuh cinta, pasti pernah pacaran. Dan orang yang pernah pacaran, pasti pernah merasakan patah hati karena diputusin.

Yang namanya cinta, tidak selalu isinya senang dan bahagia. Ada suatu momen dimana kita merasa sakit, kita merasa sedih, dan terluka karena cinta. Itulah yang namanya penyakit hati. Penyakit yang menyerang tepat di bagian perasaan. Dan jatuh cinta diam-diam adalah salah satu dari penyakit hati tersebut. 

Orang yang jatuh cinta diam-diam adalah orang yang mencintai tanpa dicintai. Orang yang jatuh cinta diam-diam sudah merasa 'cukup', hanya memandang orang disayanginya dari kejauhan. Hanya dengan melihat senyumannya saja, orang yang jatuh cinta diam-diam bisa merasakan bahagia.

Mungkin anda pernah merasakan seperti ini. Waktu zaman-zaman SMP atau SMA, orang kita kagumi tidak masuk sekolah. Anda pun merasa kehilangan. Anda merasa gelisah dan bertanya dalam hati,

"Dia kenapa ga masuk ya? Apa dia sakit? Semoga aja dia ga kenapa-napa."

Pernah merasakan?
Atau malah sedang merasakan?

Orang yang jatuh cinta diam-diam adalah orang yang hanya bisa menikmati cinta sendirian. Orang yang seperti ini berpendapat bahwa cinta itu tidak harus memiliki. Mereka seakan lupa bahwa cinta itu harus diutarakan, disampaikan, dan dirasakan oleh dua orang, bukan sendirian.

Orang yang telah menjadi secret admirer ini, mungkin tahu semua ditel tentang orang yang dikaguminya, tapi sayang mereka lupa satu hal. Mereka tidak tahu cara menyatakan cinta kepada orang yang dicintainya.

Post a Comment

munggah