4 Hal Yang Harus Diperhatikan Cowok Saat Kencan



Semua hal itu pasti selalu ada tips & tricknya, itu juga berlaku untuk kencan. Dan kali ini, saya akan membagi tips kepada para cowok agar kencan kalian sukses selalu. Selamat membaca! 

1. Bahan Obrolan

Ini penting banget! Bahan obrolan mempengaruhi pendapat cewek tentang kamu (cowok). Usahakan sering-sering membahas sesuatu yang lucu, ada sedikit rayuan gombal juga gapapa. Jangan pernah membahas soal SEX didepan cewek! Haram banget hukumnya!

Berikut adalah contoh yang bisa ditiru. 


Contoh yang benar: 
"Sayang, berita sekarang aneh-aneh ya? Ada eyang subur yang istrinya banyak terus katanya sesat, ada Kiwil yang malsuin pernikahannya, jadi males nonton TV sekarang." 

Si cewek tertarik dengan bahan obrolan. Si cewek akhirnya mengeluarkan pendapat dia. Obrolan pun berkembang. Kencan pun sukses. 

Contoh yang salah: 
"Sayang, kemarin aku nonton dangdut koplo deket rumahku lho. Gila! Goyangannya mantep banget!" 

Si cewek ilfil. Dia nampar kamu. Kamu pun jomblo dan akhirnya terkenal sebagai cowok yang mesum. 

2. Fashion


Gunakan baju yang rapi dan yang cocok dengan badan anda. Kalo perlu, ikuti fashion yang sedang ngetren sekarang. Cowok dengan baju yang rapi menambah kharisma di mata cewek. 

3. Ketahui Yang Dia Suka

Mengetahui apa yang dia suka itu penting. Jika cewek suka nonton film Twilight, bahas terus tentang film Twilight. Jika cewek suka K-Pop, bahas terus soal K-pop, belikan CD / poster dari idolanya. Jika cewek suka bahas mantan, ehm... mending situ nyari cewek lain aja deh. Nyari cewek yang udah move on. 

4. Bawa Uang 


Ini juga penting! Cowok seakan-akan punya  kewajiban untuk membayar saat kencan, namun jika  anda sedang kere-kere nya, sekali-kali juga gapapa kok nyuruh ceweknya yang bayar. Hehe.

Itu dia 4 poin dari saya, jika anda punya opini sendiri, silahkan share di comments ya. 




Penulis: @aldypradana17

2 comments

berhubung say jomblo,,jadi,belum begitu perlu tips nya,,..
jadi nyimak aja deh,..
:)

Reply

Post a Comment

munggah