Review Singkat A Good Day For Die Hard & Django Unchained


A GOOD DAY FOR DIE HARD


Sinopsis: John McClane (Bruce Willis) ingin mengunjungi anak laki-lakinya, Jack, (Jai Courtney) yang sekarang berada di Russia. Saat berada di Russia, tepatnya di Moskow, John McClane mengetahui bahwa anaknya adalah seorang agen CIA. Mereka lalu dihadapkan oleh Chagarin (Sergei Kolesnikov) yang ingin membunuh teman lamanya sendiri, Yuri Komarov (Sebastian Koch) yang mengetahui file rahasia untuk menjatuhkan Chagarin. Tugas Jack adalah untuk melindungi Yuri Komarov dari penjahat tersebut.




Review: Saya sebagai penggemar berat film Die Hard, saya mengaku kecewa dengan film ini. Ceritanya sangat dangkal, hubungan antara ayah dan anak yang gagal, dan twist yang dipaksakan. Kelemahan besar jelas berada di segi ceritanya, tapi jika anda ingin menonton film action tanpa otak, film ini tepat untuk anda. Actionnya masih bagus menurut saya, meskipun porsinya berkurang dari film yang sebelumnya. Bagi saya, Die Hard adalah film terburuk dari semua seri Die Hard.

Rate: 3/5

Trailer A Good Die For Die Hard:



DJANGO UNCHAINED




Sinopsis: Seorang budak bernama Django (Jamie Foxx), diselamtkan oleh seorang pemburu bayaran bernama nama Dr. King Schultz (Christoph Waltz). Mereka berdua lalu menjadi partner, dan Django pun menjadi seorang ‘Freeman’. Kemudian, Django ingin menyelamatkan istrinya, Broomhilda (Kerry Washington) di tempat perkebunan yang kejam yang dimiliki Calvin Candie (Leonardo diCaprio).



Review: Sejak nonton Inglourious Basterds karya Quentin Tarrantino, saya jadi suka dengan karyanya dia. Dan setelah saya nonton film ini, saya dengan senang hati menunggu film dia berikutnya. Film Django ini masih berbalut adegan penuh darah dan kepala pecah. Diisi dengan aktor jempolan, membuat film ini semakin jauh didepan (bukan iklan). Jamie Foxx, Christoph Waltz, Leonardo diCaprio, Samuel L. Jackson mendapatkan porsi yang pas. Oh iya, ada lagu yang liriknya, ada kata Djangonya cukup catchy menurut saya. Lalu, ada sang sutradara yang tampaknya ingin narsis, tampil di film ini, dia benar-benar ‘meledakkan’ film ini. Ada juga Jonah Hill sebagai cameo disini.



Sangat disarankan untuk anda yang suka film koboi, apalagi yang suka dengan adegan penuh kekerasan, silahkan nonton film ini. Durasi film ini sekitar 2 jam 45 menit, tempo film ini lambat, mungkin cuma itu kekurangannya, tidak semua orang suka film bertempo lambat.

Rate: 4,5/5

Trailer Django Unchained:





Post a Comment

munggah