Kembali Dari Kegelapan


Baru sadar, kalo udah lama ga update blog, padahal ini lagi liburan kuliah. Entah karena males atau apa, tapi mulai minggu ini, saya bakal update blog lagi, mulai nulis lagi, bahkan ada tulisan dari temen yang akan saya post disini. 

Cerita dikit, sebenarnya saya ada rencana buat bikin domain sendiri dan masang iklan di blog ini, tapi sedang dipikirin mateng-mateng. Udah tanya orang yang udah ahli dalam bidang blog, katanya, kalo mau masang iklan di blog udah ga zaman. Beliau bilang, kalo sekarang yang zaman itu bisnis online.


Yah, mendengar apa yang dikatakan sama beliau bikin saya mikir-mikir lagi, beneran mau dibikin domain sendiri atau engga. But anyway, kemarin saya sempet ke Solo, nginep di villa temen sama rumah temen. Bahkan, saya menginap di rumah saya sendiri cuma 1 hari. Rumah di Solo udah ga nyaman menurut saya.

Dari pengalaman di Solo, saya dapet ide buat cerpen (iya, saya masih niat menjadi penulis). Kelanjutan tim futsal saya, Spepy atau lebih dikenal dengan OneSeven. Masih dengan gaya penulisan saya ga absurd itu, tapi akan segera perbaiki kesalahan-kesalahan saya, dan membuat tulisan saya lebih 'rapi'.

Ya udah sih, gitu aja. Semoga saya jadi beneran bikin bisnis online, karena saya bener-bener butuh uang tambahan sekarang. Dan saya berharap, saya bisa menjadi penulis buku beneran. Amin.

Post a Comment

munggah