Rumah Tempat Semua Bermula 🏠

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sebelumnya, saya bercerita tentang mencari rumah, di postingan ini saya akan bercerita tentang pindahannya.

Pindahannya termasuk sederhana, kami menggunakan mobil pickup sekali jalan, satu mobil grab, dan berulang kali bolak-balik pakai motor.

Ada beberapa barang, yang terasa lebih dibawa menggunakan pakai motor. Mesti jadinya satu-satu, tapi tidak apa, demi memudahkan perpindahan barang ke rumah kontrakan.

Setelah semua barang selesai, kami mulai merapikan barang-barang sesuai tempatnya. Karena barang tidak terlalu banyak, proses menaruh barang ini tidak terlalu lama. Kami juga masih harus melengkapi dengan barang yang tidak dimiliki sebelumnya, seperti lemari besar, tempat sampah buat di luar rumah, dan kasur yang lebih besar.

Proses merapikan barang: https://youtu.be/RX2s_QPojeU


Mungkin ini adalah hal biasa bagi beberapa orang, tapi bagi kami yang keluarga baru ini, mulai mandiri terasa langkah yang besar. Ini baru halaman awal sekali, masih banyak yang harus dikerjakan, masih banyak PR yang dituntaskan. Semoga kami, dan semua pasangan baru di luar sana, dapat melaluinya dengan baik. Amin.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 



Instagram:  @arsenio.store.id

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/arseniostoreid  


Terima kasih sudah membaca sampai akhir. Kalau kamu suka tulisan ini, kamu bisa follow akun KaryaKarsa saya di sini. Dan kamu bisa mengapresiasi kreator, dengan cara memberikan tip di KaryaKarsa. Have a nice day 🙂


- short description about the writer-

I talk & write about movies and pop culture


Posting Komentar

munggah