Memaksimalkan Apa Yang Ada

Saya sudah punya blog aldypradana.com ini sudah lama.

Banyak saya bahas di tempat ini, dari opini, cerita, pengalaman pribadi. Saya menulis banyak postingan yang temanya sangat acak sekali.

Makanya, saya mencoba memaksimalkan apa yang ada.

Platform semakin banyak sekarang. Blog tidak hanya blogger dan wordpress. Sekarang, ada medium.com.

Agar tidak terlalu rancu lagi dengan blog ini (karena terlalu banyak tema acak), akhirnya semua pikiran di kepala akan saya taruh di aldypradana.medium.com

Di sana, saya menaruh semuanya dengan tema acak. Pendapat tentang banyak hal, yang sangat random dan mungkin, tidak ada hubungannya dengan postingan saya sebelumnya.

Saya juga membuat blog sendiri untuk sneakers: arseniosneakers.blogspot.com

Saya sedang berjualan sneakers dengan harga terjangkau, makanya sempat membahas tentang sepatu di blog ini. Agar lebih fokus, saya buatkan saja blog sendiri khusus untuk artikel sneakers.

Podcast juga saya maksimalkan. Jika ada suara yang sulit untuk ditulis, saya rekam saja lewat audio dan tuangkan ke semua platform podcast. Apple podcast, Spotify, Anchor, dsb.

Blog aldypradana.com akan saya usahakan kembali ke satu tema, yaitu perjalanan saya selama hidup dan beberapa hal yang penting-penting saja.

Bahkan kalau saya membuat cerpen nonfiksi atau fiksi, akan saya taruh di Medium atau di KaryaKarsa.com.

Saya sudah ada halaman sendiri di KaryaKarsa.com/aldypradana17. Platform khusus untuk cerpen.

Untuk Youtube, saya masih belum tahu arahnya mau kemana. Yang jelas cerita tentang guru (TVLOG) sudah selesai dan tamat. 

Yah, begitu saja. 

Deskripsi singkat, tentang arah dari blog saya ini pada tahun 2020. 

Posting Komentar

munggah