Belajar Bahasa Jepang

Postingan ini harusnya tayang beberapa minggu yang lalu, tapi karena banyak kendala (seperti banyak kerjaan dan faktor males *hehe*), barulah sekarang bisa dipublish juga. Ini video postingan blog tempat arsip video Belajar Bahasa Jepang.

Sama seperti TVLOG Series, playlist Belajar Bahasa Jepang juga perlu diberi tempat di dalam blog ini. Siapa tau ada orang yang ingin belajar japanese, tapi belum terpenuhi, setelah melihat video yang tersusun rapi di blog ini, bisa jadi dapat belajar banyak *amin*.

Langsung saja, berikut adalah kumpulan video yang saya buat bersama adik saya, Ardy.









Setelah sebelumnya membahas kelas dan sekolah, saya dan Ardy kali ini membahas tentang rumah dan keluarga. Dari benda-benda dalam rumah, ruangannya, sampai silsilah keluarga.




Disini kami membahas angka, cara menanyakan jam, juga cara menjawabnya. Kami juga membahas bagaimana cara menyebutkan suatu waktu atau jam.










================================================

Terima kasih sudah membaca sampai akhir. Kalau kamu suka tulisan ini, kamu bisa follow akun KaryaKarsa saya di sini. Dan kamu bisa mengapresiasi kreator, dengan cara memberikan tip di KaryaKarsa. Have a nice day 🙂

- short description about the writer -

Guru Bahasa Inggris & Komputer | Penikmat Film | Storyteller
Follow my blog: aldypradana.com
Instagram: https://www.instagram.com/aldy_pradana17/
Facebook Page: https://www.facebook.com/Aldy-Pradana-859453137453349/

Kumpulan postingan, label, dan kategori bisa dilihat di sini

Posting Komentar

munggah