6 Alasan Menonton The Hobbit: Desolation of Smaug



The Hobbit: Desolation of Smaug atau gampangnya disebut The Hobbit 2. Setelah sebelumnya, The Hobbit: An Unexpected Journey, berpetulang menuju Misty Mountain baru setengah perjalanan. Kali ini, Thorin, Bilbo, Gandalf, dan kawan-kawan akhirnya benar-benar bertemu dengan sang naga, Smaug, dan bertanding melawannya. 




Sesuai dengan judul, saya akan menuliskan 6 poin kenapa anda harus menonton film ini. Kalo bisa nontonnya di bioskop ye, bukan nunggu BRrip nya di internet.

1. Pemandangannya keren gila! Akan lebih terasa saat  menonton di bioskop. Aura kegelapan dari LOTR muncul kembali. Di The Hobbit 1, tone nya seperti ditunjukkan untuk anak-anak (ada nyanyian dan segala macem), The Hobbit 2 mulai ‘sedikit’ keluar dari tone itu. Dan itu bagus, setidaknya untuk saya.

2. Sinematografi dan 3D. Saya nonton yang regular (2D), tapi saya bisa ngerasain kalo The Hobbit 2 lebih bagus kalo di 3D, banyak pop out nya (itu tuh, yang kayak keluar dari layar).  Untuk sinematografinya, saya suka saat bagian kabur dari penjara Elf, mengarungi sungai, dan melawan Orc. Itu dahsyat! Ada karakter bernama Bombur yang lucu juga di adegan itu. Salah satu adegan favorit saya di The Hobbit 2.




3. Banyak pemotongan kepala Orc. Ga tau ini termasuk kelebihan atau bukan, saya tulis ajalah disini, hehe. 

4.Perubahan karakter Bilbo Baggins. Di film pertama, di terlihat seperti penakut dan pengecut, di film ini, dia terlihat lebih berani dan lebih berguna untuk teman-temannya.

5.Inilah standar film LOTR. Megah, cantik, berkualitas, (meski agak sedikit ngepop).

6.Karena ini termasuk film terbaik taun 2013, dan mendapat score 90 dari saya. Taun ini, baru 3 yang dapet nilai 90, apa aja filmnya? Silahkan liat disini.





Post a Comment

munggah