Renan Store Delivery Review

Foto kedua adalah foto yang saya pakai juga di postingan everyday carry 2020. Fokus kali ini adalah handphone yang berada di tengah.

Saya membeli iPhone 5C di Renan Store.

Renan Store terkenal menjual produk Apple original dan second. iPhone yang saya beli itu adalah handphone second. Sepertinya, ya, itu termasuk aksesorinya. Karena saya beli lewat Renan Delivery Store, tidak ada opsi aksesori orisinal atau biasa.

https://www.tokopedia.com/arseniostoreid


Saya membeli lewat Renan Delivery Store.

.


Agak lupa detailnya, intinya adalah dengan sistem ini, saya membayar dulu di awal, lalu saya bertemu dengan pihak Renannya.

Seingat saya, saya “janjian” di McD Jatiasih, Bekasi.

Pertamanya, di rumah saya. Cuma terlalu ribet, pindahlah menjadi di McD. 

Saya berdua bersama adik saya, menunggu sekitar 1 jam. Karena katanya pihak Renan terkena macet. Mengingat ini adalah wilayah jabodetabek, saya memakluminya.

Saat bertemu, Renan membawa beberapa iPhone 5C warna putih. Saya bertanya beberapa hal seputar iPhone, asuransi, dan lain-lain.

Pihak Renan juga menjawab dan mengajarkan beberapa hal yang perlu saya ketahui tentang iPhone.

Intinya, pengalaman Renan Delivery Store termasuk menyenangkan. Walaupun, punya kekurangan, yaitu hanya berlaku di wilayah yang dekat dengan toko offline Renan Store. 

Pengalaman membeli lewat Renan Delivery Store itu sudah bertahun-tahun yang lalu. iPhone 5C saya sekarang sudah susah untuk dicharge dan baterai boros sekali. Makanya, ada video khusus mengenang handphone bersejarah ini, setelah melalui banyak hal di Bogor/Bekasi. 

https://www.tokopedia.com/arseniostoreid


- short description about the writer-

I talk & write about sneakers, movies, and pop culture


Instagram: @aldy_pradana17
KaryaKarsa: @aldypradana17
FB Page: Aldy Pradana
Medium: Aldy Pradana (sekarang lagi sering update blog Medium)
Podcast: Spotify & Anchor & Apple Podcast
SoundCloud: @aldypradana17
Youtube: Aldy Pradana 

Posting Komentar

munggah