3 Minutes Review of Sidekick Project - Premium Rush (Messenger Bag)


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Di 2020, saya sempat membeli tas selempang baru. 

Awal mula ceritanya, tentu karea saya butuh tas baru. Tas daily yang saya miliki, terasa kurang pas untuk kebutuhan di Sidoarjo. Makanya, saya mencari tas selempang yang beda, dan modelnya belum pernah saya coba.

Saya cari, cari, cari, bertemulah saya dengan produk dari Sidekick Project, dengan nama Premium Rush. 


Ini adalah tas selempang dengan sistem roll top (bagian atas bisa digulung). Ada dua buckle yang mengunci bagian depan. Terdapat dua saku di bagian depan, bisa ditutup dengan velcro. 

Di samping tas, ada pegangan untuk dijinjing. Kalo ini dipake, tas akan berdiri secara vertikal. Cocok untuk ditaruh di motor (di bagian depan motor matic atau bebek. Kalo motor kopling ya susah).

Untuk bagian isinya, sederhana. Hanya satu tempat besar, dan satu tempat untuk laptop. Saya sebelumnya pernah punya tas selempang 3 in 1 dari Eiger.

Tasnya isinya terbelah dua (kompartmen utama terbagi dua). Resleting pertama untuk bagian menaruh barang, resleting kedua untuk bagian laptop. Karena terbelah dua, jadi saya tidak menaruh banyak barang. Padahal, kalo tidak terbelah, saya bisa menaruh banyak barang di tas 26L itu. (Btw, sekarang tasnya sudah saya berikan ke teman saya).

Nah, di tas Premium Rush ini, hanya 22L. Tapi satu kompartmen saja. Tidak terbelah. Jadi bisa menaruh banyak barang, karena lebih lega. Terus saya juga punya tas-tas kecil untuk menaruh barang-barang saya. Jadi ada kumpulan tas kecil di dalam tas Premium Rush saya ini.

Contoh: 1 Tas kecil khusus untuk powerbank + charger. 1 Tas kecil khusus untuk menaruh sajadah + sarung. Dst.

Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat di video berikut:



Semoga review ini membantu. Sekian dan terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


- short description about the writer-

I talk & write about movies and pop culture


Instagram: @aldy_pradana17
KaryaKarsa: @aldypradana17
FB Page: Aldy Pradana
Medium: Aldy Pradana (sekarang lagi sering update blog Medium)
Podcast: Spotify & Anchor & Apple Podcast
SoundCloud: @aldypradana17
Youtube: Aldy Pradana 

Posting Komentar

munggah