4 Kepribadian Dasar Manusia

Setiap manusia memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Bisa dikatakan, setiap orang juga punya keunikan sendiri-sendiri. 

Masalahnya, kebanyakan orang masih tidak mengerti kelebihan dan kekurangan kepribadian masing-masing. Nah disini, saya akan menjabarkan plus dan minus dari tiap kepribadian orang.

Seminar & Teater Human Trafficking


Seminar tentang Human Trafficking diadain tanggal 19 November 2012, di Tunjungan Plaza, Hotel Sheraton.

Cara Unik Memenangi Pertandingan Futsal

diambil dari gggempolfutsalcommunity.blogspot.com

Cowok normal itu pasti seneng futsal. Saking senengnya sama futsal, cowok sama temen gank nya, bikin tim futsal sendiri biar bisa pamer kalo jago maen futsal.

Bagi cowok menang dalam pertandingan futsal itu hukumnya wajib, bukan sunnah tapi wajib. Karena, ada unsur harga diri yang dibawa dalam pertandingan futsal. Disini, saya akan mencoba memberi tau tips-tips untuk bisa menang pas tantangan futsal.

Superhero Favorit Tahun 2012

Tahun 2012 sebentar lagi sudah mencapai ujungnya. Sebagai penutup tahun, mari kita ber flashback ria, ngeliat ada siapa aja sih superhero yang malang melintang di tahun 2012.

Berikut adalah daftar dari superhero yang mengisi tahun 2012 kita ini, dengan aksi-aksi spektakuler mereka. Disini juga ada keterangan-keterangan unik dari belum terungkap sebelumnya.

Latihan Teater

Sekarang, saya lagi sibuk sama teater kampus, disuruh ngisi teater di tentang human trafficking. Seminarnya tanggal 19 November dan teaternya tanggal 21 November.

3 Alasan Kenapa Wreck-It Ralph Wajib Ditonton


diambil dari
filmofilia.com


Wreck-It Ralph! Film animasi terbaru dari Disney, bercerita tentang video game arcade klasik. Buat kalian yang masih bingung, film ini layak ditonton atau engga. Disini ada 3 alasan kenapa Wreck-It Ralph wajib ditonton bagi penyuka film animasi. Silahkan dibaca.

Hal-hal Yang Menyebalkan Saat SMA


Banyak yang bilang, SMA itu tempat yang penuh dengan kenangan indah yang sulit untuk dilupakan. Banyak juga yang bilang, karena saking kangennya, mereka ingin balik ke zaman SMA lagi. Tapi, sepertinya mereka lupa kalau di SMA itu banyak juga hal-hal yang nyebelin. Nah, sekarang saya ingin mengingatkan kembali, kalau di SMA itu ada hal-hal yang bikin kita kesel juga.

Skyfall


James Bond

Skyfall. Film ke-23 dari James Bond, film yang juga dibuat sebagai perayaan 50 tahun James Bond. Ternyata, sudah cukup lama ya agen spionase ini terus mengejar penjahat sampai sekarang. Saya pertama kali menonton film 007 pada era-nya Pierce Brosnan, filmnya berjudul Tomorrow Never Dies, (yang ada game PS 1 nya juga). Saya sampai hafal, 007 itu selalu identik dengan pria berjas, dikelilingi cewek cantik, pasti ada sex scenenya, mobil Aston Martin, dan gadget keren.
munggah