The Expendables 2 & Bourne Legacy



The Expendables 2

Expendables kembali ketika Mr. Church meminta mereka untuk melakukan sebuah misi yang tampaknya sederhana. Saat semuanya berjalan tidak sesuai rencana, Expendables dipaksa untuk membalas dendam. Mereka berusaha membatalkan usaha sekelompok orang yang ingin mendatangkan malapetaka dan ancaman mematikan yang tak terduga.

Menelaah Ceramah Ustadz Wijayanto

Siapa sih yang tidak kenal dengan Ustadz Wijayanto? Ustadz yang terkenal dengan ceramah dan humor cerdasnya ini, pasti sudah banyak dikenal oleh semua khalayak. Ustadz Wijayanto juga identik dengan ceramahnya yang dicampur dengan komedi yang kritis, sesuai dengan realita yang ada. 

Baru-baru ini, Indosat mengadakan "Tabligh Akbar Indosat bersama Ustadz Wijayanto" yang diselenggarakan di Masjid Fatimah, Solo, Senin (13/8/12). Ustadz Wijayanto menjadi 'bintang utama' di acara tersebut. 

Acara yang harusnya dimulai dari pukul 15.00 WIB ini, harus sedikit molor karena Ustadz Wijayanto datang terlambat. Kalau tidak salah beliau datang sekitar pukul 16.15 WIB. Tapi, itu tidak mempengaruhi acara, masjid tetap diisi penuh oleh orang-orang, dan pastinya, ibu-ibu lebih banyak jumlahnya dari bapak-bapaknya.


Belajar Menulis Komedi

"Comedy adalah sebuah seni. Seperti halnya seni yang lain, tekniknya dapatnya dapat dipelajari. "
-Raditya Dika-

Seperti yang diucapkan Raditya Dika, comedy bisa dipelajari oleh siapa, asal tahu tehniknya. Dan sekarang, saya sedang rajin-rajinnya belajar tentang comedy. Saya sedang menantang diri saya, apakah saya punya sense of humor atau tidak. Jika tidak, mungkin saya memang seharusnya berhenti belajar tentang comedy dan sadar bahwa saya adalah orang yang garing.

The History of Spepy

"Deal nih namanya spepy?"
"Aku DEAL!"
"Aku juga DEAL!"
"Wan, setuju ga?"
"Oke deh, tapi nanti di jersey ditulis tetep oneSeven ya."
"Iya ya Wan. Jadi, namanya deal spepy, tapi di jersey ditulisnya oneSeven. Deal?"
"DEAL!" 

munggah