Menutup Tahun 2012

Sekarang, sudah tanggal 27 Desember 2012, 4 hari lagi sebelum tahun baru 2013. Sebelumnya, saya ingin mengucapkan Selamat Natal bagi merayakan, saya muslim, dan seharusnya tidak ada larangan untuk itu. Kita harusnya punya toleransi dalam beragama, betul?

Kembali ke tahun 2012 yang mau habis ini. Coba saya lihat kembali, apa aja sih, yang sudah saya lakukan pada tahun ini. Saya masuk kuliah, saya masuk UMSIDA, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Saya ikut audisi Stand Up Comedy Season 3, walaupun ga dapet golden ticket dan cuma dibilangin sama bang Indro Warkop, "Nggak ya." 

Saya sempat teater di Tunjungan Plaza, Surabaya. Jadi Germo pemarah. Saya dan teman-teman saya di Solo bikin klub futsal bernama OneSeven atau nama panggilannya, Spepy. Karena saya berada di Sidoarjo, saya udah lama ga ikut futsal sama mereka. Moga aja ada waktu buat pulang dan futsal bareng mereka lagi.

Menjawab Pertanyaan Dari @JawabJujur


Pasti udah pada punya akun Twitter kan? Tau akun @JawabJujur ga? Kalo belum, ini saya kasih tau. Akun ini tuh isinya nanya melulu, nanya soal apapun. Bisa soal cinta, sekolah, rapor, pokoknya apa aja deh. 

Nah, saya kan follow akun ini. Saya sebagai admin dari @aldy_pradana17 mau ngeshare jawaban saya dari segala macam pertanyaan @JawabJujur. Langsung aja disimak.

Pendapat kamu tentang perokok?
Impoten, cepet mati, ngerugiin orang lain.

Hal jujur apa yang pengen kamu katakan kepada orang tersayang saat ini?
Aku cinta kamu. Tapi sayang, kamu udah punya suami. 

Kamu suka masak gak? Kalau iya masak apa?
Suka banget! Soalnya, saya tuh jago masak. Saya biasanya masak masakan elit, kayak masak air, masak telur, sama masak mie. #kemudianhening

Film Kartun Terbaik Terbaik

Saya seneng banget sama genre film kartun dan animasi. Genre ini, menurut saya adalah genre untuk semua umur. Jadi, kalo misalkan udah berumur 40 tahunan nanti, saya bakalan tetep suka sama kartun animasi, because cartoon is never old.

Saya udah nonton banyak sekali film kartun animasi, dan saya masih ingin nonton film kartun animasi lagi dan lagi. Di post ini, saya mau ngasih tau film kartun animasi yang ceritanya paling bagus (setidaknya menurut saya ya, hehe)

Mari lanjut ke list filmnya.

Kumpulan Episode Malam Minggu Miko



Malam Minggu Miko bercerita tentang Miko yang berusaha menggaet seorang wanita untuk dijadikan pacarnya. Miko akan diitemani oleh temannya, Ryan, yang akan selalu memberi nasehat agar Miko segera mempunyai pacar.

Itu dia sinopsis singkat dari Malam Minggu Miko. Acara ini tayang setiap hari Senin jam 20.00 WIB di Kompas Tv. Bergenre komedi dan dengan bergaya tutur visual mockumentary.

Life of Pi, Film Tentang Pencarian Tuhan

diambil dari wikipedia

Film bermula dengan Piscine Molitor Patel yang menceritakan masa lalunya kepada temannya, seorang penulis. Pi Patel bercerita dari awal mula mendapat nama Piscine molitor Patel itu sendiri, yang ternyata adalah nama kolam renang. Lalu, bagaimana dia berusaha mati-matian mendapatkan nama panggilan Pi di sekolahnya agar tidak jadi bahan ejekan teman-temannya. Kemudian, dia bercerita tentang dia memeluk 3 agama sekaligus, Hindu, Kristen, dan Islam. Dan yang terakhir, cerita yang mengingatkan dia dengan tuhannya. Sebuah peristiwa besar dalam 227 hari yang tidak mungkin dilupakan oleh Pi.

Happy Ending Untuk Kak Bella


Sedang duduk di kantin kampus, saya bersama Kak Bella, dia anak semester 3, jurusan psikologi sama dengan saya. Sekedar berbincang santai sambil nonton TV yang nayangin FTV drama cinta.

Saya bilang, “Itu ceritanya FTV nyebelin banget tau ga sih. Ada cowok dan cewek pertamanya musuhan, terus tiba-tiba jadi suka dan akhirnya pacaran. Itu kan ga bakalan kejadian di dunia nyata kali.”

“Bisa aja, buktinya  aku aku pernah lho kejadian kayak gitu Dy.” Kata Kak Bella.

“Mbak pernah main FTV?” Bales saya ngaco.

“Bukanlah, tapi aku pernah ngalamin kayak gitu, persis cerita FTV. Jadi, ceritanya kayak gini.”

Mendadak Kak Bella pun curhat. Walaupun ga ikhlas dengerinnya, saya mau ga mau dengerin ceritanya Kak Bella.

Audisi Stand Up Comedy Season 3

Assalammu'alaikum!

Mau cerita dikit nih soal audisi kemarin. Jadi, pas tanggal 6 Desember 2012, saya iseng nyoba ikut audisi Stand Up Comedy yang diselenggarain sama Kompas TV. Lokasinya di Universitas Airlangga, Surabaya. 

Bermodalkan nekat dan ketidaktauan saya tentang jalan menuju ke unair, saya berangkat jam 6 pagi, jadi udah planning duluan kalo saya bakal nyasar. Dan sesuai rencana, saya nyasar berulang kali, nanya tukang becak berulang kali, dan berulang kali bilang dalam hati, "Apa mending pulang aja ya? Kayaknya ga bakal ketemu deh."

Toni, Anak Emoticon

Hidup seorang anak emoticon, yang bernama Toni. Toni adalah anak yang ceria \(´▽`)/. Toni, juga anak yang rajin belajar, dia pasti mendapatkan nilai ulangan yang bagus dan selalu juara kelas  (˘-˘)ง 

Tapi, kepintaran Toni tidak membuat semua orang kagum dengan dia. Ada beberapa teman-teman sekelasnya, tidak suka dengan Toni (╰_╯). Karena saat ulangan, dia tidak pernah mau memberikan contekan sedikitpun ┌П┐(►˛◄)┌П┐.
munggah