“Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak”


Banyak orang bilang, kalau ingin menjadi anak gaul itu harus punya twitter, instagram, dan sosial media yang lainnya. Menurut saya, itu udah ga zaman, sekarang ada satu syarat baru untuk menjadi anak gaul yang harusnya segera diketahui anak-anak remaja. Syarat baru itu adalah minum kopi Good Day, Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Bingung kenapa kopi Good Day bisa bikin tambah gaul? Saya punya alasannya.

Best Movie Ever




Hai, nama saya Aldy, saya adalah movie blogger baru. Mencoba mengikuti para movie blogger profesional lainnya, saya mau bikin daftar film terbaik menurut saya sendiri. Kalo yang lainnya bikin film berdasarkan taun atau mungkin genre, biar beda, saya mau bikin list berdasarkan semua film yang pernah saya tonton (dan tentunya yang saya masih inget). Jadi di list saya nanti, bakalan ada film taun ini, taun kemarin, sampe taun pas saya masih SD. Agar lebih beda lagi, saya ingin mengurutkan berdasarkan rating, bukan ranking. Itu aja sebagai pembukaan,sekarang kita langsung aja loncat ke rating yang paling kecil. Rating 65. 

Hikmah Berjalan Pincang

Masih dengan jempol kaki yang cedera gara-gara futsal di Solo. Saya mau bereksperimen buat maksain kaki saya pake sepatu. Sampe sekarang saya kemana-mana pake sandal, ga pernah pake sepatu. Saatnya buat nyobain kaki pake sepatu, siapa tau abis pake sepatu malah sembuh. Ga logis emang, tapi ga ada salahnya buat dicoba. 

Liburan Liar di Solo

Liburan kali ini, saya sempet ke solo selama 3 minggu. Emang dasarnya di Solo punya temen deketnya lebih banyak, saya sangat menikmati liburan saya disana.

Short Review: The Great Gatsby, White House Down, & The Croods


The Great Gatsby



Menurut saya, satu-satunya kelebihan dari The Great Gatsby adalah Leonardo di Caprio. Yap, saya suka aktingnya. Saya suka cara dia merubah logatnya. Saya suka saat dia kepanikan saat tiba-tiba merubah pikirannya. He is the man bro. Buat bapak-bapak kumisan (baca: Joel Edgerton) itu juga menunjukkan kemampuan aktingnya yang sangat mantap. Minus mungkinnya malah di Tobey Maguire, berperan sebagai Carraway, mendapat porsi yang cukup banyak, tapi ya gitu deh, mudah dilupakan.  Musiknya ga nyambung sama zamannya. Harusnya ini berada di zaman setelah perang dunia kedua, namun saya malah ngerasain kayak berada di zaman sekarang, taun 2013. Efek musiknya yang bikin saya beropini kayak gitu. Film yang berpotensi besar untuk menonjol tapi malah jatuhnya biasa-biasa aja, ceritanya cenderung membosankandan tanpa arah. Kalo anda penggemar Leonardo di Caprio, wajib ditonton ini filmnya. Dia tetap keren seperti biasanya. Kalo bukan, ada banyak film lain yang bisa ditonton daripada film ini.

Star trek (2009)



Saya bukan penggemar Star Trek maupun Star Wars. Saya bahkan tidak mengikuti film-filmnya. Jadi tidak mungkin saya bertindak seperti fanboy lebay yang akan mendukung mati-matian salah satu film tadi dengan ngotot dan bilang, "Star Wars itu lebih keren dari Star Trek!" atau "Star Trek itu lebih keren dari Star Wars!". Sama sekali tidak, saya cukup duduk santai dan menikmati film Star Trek ini dengan teh panas dan cemilan. 

Spring Breakers & Pain and Gain



Sinopsis

Spring Breakers bercerita tentang 4 gadis yang suka banget pake bikini yang tertangkap karena merampok sebuah restoran. Aksi mereka tidak selesai sampai disitu. Mereka terlibat lebih jauh dalam kejahatan setelah mereka diselamatkan oleh bardar narkoba dan senjata dari tangkapan polisi. 

The Wolverine


Plot

In modern day Japan, Wolverine is out of his depth in an unknown world as he faces his ultimate nemesis in a life-or-death battle that will leave him forever changed. Vulnerable for the first time and pushed to his physical and emotional limits, he confronts not only lethal samurai steel but also his inner struggle against his own immortality, emerging more powerful than we have ever seen him before. 

25 Ways To Win With People part 2

Melanjutkan dari 25 Ways To Win With People part 1, berikut adalah lanjutannya.  

14. Lakukan hal-hal yang tidak bisa orang lain lakukan sendiri  
Lupakan: fokus pada apa yang bisa anda peroleh dari orang lain dan fokuslah pada apa yang bisa anda lakukan untuk orang lain.  
Tanyakan: kesempatan, ide, pengalaman yang bisa saya sediakan untuk seseorang, yang mungkin tidak akan pernah bisa mereka miliki tanpa bantuan saya? 
Lakukan: pertimbangkan hal-hal khusus yang mungkin bisa anda lakukan untuk orang lain dengan cara membuat daftar keahlian, sumber daya, dan koneksi unik anda.  
Ingat: kita semua membutuhkan orang lain untuk melakukan hal-hal yang tidak bisa kita lakukan sendiri.  

25 Ways To Win With People Part 1

Lagi-lagi saya akan menuliskan post tentang psikologi. Sekarang, saya ingin berbagi rangkuman dari 25 ways to win with people yang ditulis oleh John C Maxwell dan Les Parrot. Di buku tersebut, ada beberapa cara praktis yang sudah mereka gunakan untuk mengembangkan hubungan dengan orang lain. Saya merasa ini penting sekali, untuk saya dan semua orang agar bisa belajar tentang cara-cara membuat orang lain menyukai kita. Cukup lelah merangkumnya, namun saya yakin ini pasti sangat berguna bagi kita semua. Selamat membaca 
munggah