Pacific Rim 3D


Sedikit telat, tapi tak apalah. Tanggal 29 Juli 2013 baru nonton Pacific Rim bukan suatu dosa yang besar. Pacific Rim yang menuai banyak pujian dari kritikus Indonesia (atau biasanya mereka disebut movieblogger), bikin saya penasaran dengan film yang ceritanya tentang jaeger dan kaiju ini. Dan setelah menonton film ini,  saya mempunyai pendapat yang sama dengan mereka dan pendapat yang sedikit berbeda dengan mereka. Agar cepat, saya copy paste saja dari 21cineplex, biar lebih jelas dan lebih mengerti ceritanya.

Warna Dalam Psikologi


Dulu, saya pernah merangkum suatu teori kepribadian plus disini, sekarang saya ingin berbagi lagi tentang psikologi, dan saya mau membahas Warna Dalam Psikologi.

Saya ambil dari akun twitter @PsikologiID , yang sering ngetweet hal-hal tentang psikologi, walaupun kadang jualan juga. Yang nyebelin itu kadang yang dijual tidak ada hubungannya sama psikologi. Ya masak akun psikologi tapi jualannya pisau? Namun.. karena itu bukan menjadi objek fokus kita sekarang, mendingan kita lanjut aja ke warna dalam psikologi.

My Nokia Lumia 520

Dulu, gue pernah menulis di blog ini bahwa saya akan mempunyai Nokia Lumia 520. Dan setelah berhari-hari kemudian, akhirnya smartphone yang udah lama gue idam-idamkan ini jatuh ke genggaman saya juga. *elus-elus hp baru*

Tidak seperti yang gue bilang di tulisan inigue gak perlu menjual diri gue ke tante-tante girang, atau jaga lilin malam-malam, cukup dengan menjual barang yang ada di rumah dan sedikit menabung, terbelilah juga Nokia Lumia 520 berwarna hitam pekat ini. Sekalian aja, gue mau tulisin review Nokia Lumia 520 ini. Siapa tau ada yang mau beli hape baru dan bingung mau beli hp apa, Nokia Lumia 520 bisa jadi pilihan anda. Anggep aja tulisan ini sebagai panduan anda untuk mendapatkan pilihan yang tepat (semoga). 

Masihkah Madrid Butuh Kaka?



Sebagai seorang madridista, sepertinya saya perlu menulis opini saya tentang pemain bernomor 8 di Real Madrid, pemain itu adalah Ricardo Kaka.  Pemain yang udah berada 3 musim di Madrid ini sedang mengalami surut performa dan jumlah bermain di Real Madrid. Dan saya merasa ada beberapa alasan yang mungkin harus dipertimbangkan Ancelotti (itu juga kalo di baca tulisan saya), tentang perlukah Kaka tetap berada di Real Madrid. Silahkan disimak. 

Despicable Me 2


Jujur, saat saya menonton film pertama dari Despicable Me, saya tidak begitu suka dengan filmnya. Biasa aja. Gru nya, 3 anak kecilnya, apalagi ceritanya, semuanya biasa aja. Mungkin cuma Minionsnya aja yang menarik perhatian saya. Kecil, bersuara lucu, berjumlah amat banyak dan tingkahnya selalu absurd. Dan setelah ngeliat teaser trailer Despicable Me 2 nya yang emas itu (yang nyanyi banana), saya jadi tertarik untuk nonton Despicable Me 2, tentunya untuk liat tingkah gila dari Minionsnya. 
munggah