CeritaKita #3

"Filmnya Gimana?"

CeritaKita #2

"Perbedaan Amerika dan Indonesia"

Karya Baru!


Sebelumnya, saya ingin berterima kasih kepada Angger, temen saya, yang telah membuatkan saya header blog (gambar gede ada tulisan aldyond.blogspot.com, nah itu namanya header). 

Saya minta tolong sama mas Angger Siswanto buat bantuin saya. Dia kan emang pinter banget ngotak-ngatik pake Adobe Photoshop sama Corel Draw. Saya sangat berterima kasih dengan adanya dia, blog saya jadi menarik secara visual

CeritaKita #1

"Strategi Dalam Bermain Futsal"

Review Lincoln, Zero Dark Thirty, Argo


LINCOLN


Sinopsis:

Bercerita tentang Presiden Amerika Serikat, Abraham Lincoln, yang berusaha untuk mengakhiri perbudakan dengan melalui Amandemen ke-13. Dan juga usaha beliau dalam menghentikan perang saudara yang berlangsung pada saat itu.

Ge Pamungkas



Sebagai stand up comedian, membedah bit orang lain adalah keharusan. Kemarin saya menonton tur stand up nya Ge Pamungkas di Umsida, Sidoarjo. Turnya berjudul 3GP, 3 Sisi Ge Pamungkas. Dan di blog ini, saya membedah bit-bit Ge yang kemarin dia keluarin.

Yang saya tulis ada 5 bit, sepertinya itu udah cukup, selain takut membocorkan bit-bit dari Turnya Ge Pamungkas, cuma 5 bit ini juga yang masih saya hafal. Buat orang yang baru belajar stand up comedy bisa membaca pembedahan berikut ini.

Pria Dewasa Idaman Wanita


diambil dari telegraph.co.uk
Gue sering mendengar bahwa wanita menginginkan pria yang dewasa. Jujur, gue tidak mengerti yang dimaksud dengan definisi pria dewasa dari sudut pandang wanita. Karena saya mempunyai opini sendiri dengan makna ‘pria dewasa’. Jadi, mari kita membahas maksud dari pria dewasa itu sendiri.
munggah