Jatuh Cinta Diam-Diam


Orang yang sudah mengenal cinta, pasti mengerti apa itu yang namanya jatuh cinta. Orang yang pernah jatuh cinta, pasti pernah pacaran. Dan orang yang pernah pacaran, pasti pernah merasakan patah hati karena diputusin.

Melebarkan Sayap

Setelah menulis 7 post dengan label 'sebuah observasi'. Saya akan mencoba untuk melebarkan sayap dengan membuat blog ini lebih 'remaja', tidak terlalu serius, dan juga tidak hanya berisi opini saya tentang suatu hal. Saya akan menambah post saya dengan hal yang lebih muda dan fresh. Agar semua orang dari berbagai kalangan bisa membaca blog ini. Dari anak muda, remaja, orang tua, semuanya.

The Mother Monster

Baru-baru ini, para ormas-ormas tertentu sedang ribut dengan kedatangan Lady Gaga. Dari polisi, sampai mantan Presiden RI juga ikut terlibat. Saling berbagi opini masing-masing mengenai kedatangan penyanyi dari Amerika ini. Jujur, buat saya Lady Gaga memang unik, extreme, tapi menurut saya itu hanya untuk entertain. Sebuah hiburan belaka. Jadi, alasan Lady Gaga itu terlalu seksi menurut saya berlebihan.
munggah