Razzie Award


diambil dari liputan6.com

Setelah sebelumnya, saya mempostkan nominasi film dari Oscar. Sekarang, saatnya saya memberitahukan nominasi film dari Razzie Award. Razzie Award adalah tempat untuk film terburuk, aktor terburuk, aktris terburuk. Benar! Inilah kebalikan dari Oscar, dimana yang terburuklah yang menang! Mari kita lihat nominasinya. Oh iya, Twilight dapet semua nominasinya lho, HAHAHAHA. Oh maaf kelepasan. Silahkan dilihat nominasinya.

Oscar Nominations 2013



Nominasi dari Oscar baru aja diluncurkan! Film Lincoln menguasai dengan meraih 12 nominasi Oscar dan film Life of Pi 11 nominasi Oscar. Kita lihat saja siapa pemenang dari tiap nominasi pada 24 Februari 2013 mendatang. Untuk lihat list lengkapnya, bisa dilihat dibawah ini.

#3GPtour by Ge Pamungkas!

diambil dari @3GPtour
Komika favorit saya akhirnya bikin tur stand up comedy juga. Judul turnya, 3GP, 3 Sisi Ge Pamungkas. Saya udah beli tiketnya yang di Sidoarjo, dia bakal main di Sidoarjo tanggal 23 Februari 2013. 

Ada 15 kota yang bakalan dikunjungin sama Ge, juara stand up comedy Indonesia kompas tv season 2 ini. Dan kota Bandung, tempat asalnya, dijadiin FINALE nya kak Ge. Kayaknya juga bakalan ditayangin di kompas tv juga sih. Tapi ya, cuma setengahnya aja. Hehehe.

Jackie Chan 'Last Movie'

diambil dari kaskus.co.id

Yap! Sekarang saya mau ngeshare trailer dari film action terakhir Jackie Chan yang berjudul Chinese Zodiac. Film ini katanya adalah sekuel ke-3 dari film Armour of God. Jackie chan jadi tokoh utama, sutradara, produser, penulis cerita film ini.

"Ini benar-benar buah karya saya. Saya sudah menulis naskahnya sejak tujuh tahun yang lalu. "  Kata Jackie Chan

Dalam Chinese Zodiac, Jackie Chan adalah seorang pemburu harta karun yang sedang berusaha untuk memulangkan 12 kepala patung zodiak Cina, yang diambil dari Istana Musim Panas Beijing oleh Prancis dan Inggris saat Perang Opium. (diambil dari antaranews.com)

Penembakan Tania


Saya 3 kali berhubungan dengan cewek, belum pernah sekalipun melakukan 'ritual' yang bernama nembak cewek. Semua relationship yang saya jalani, berawal tanpa sengaja, tanpa dimulai dengan kalimat, "Aku sayang sama kamu. Kamu mau ga jadi pacarku?" 

Saya cuma bisa mikir, "Perlu ya pake proses nembak dulu?" 

Mungkin temen saya sependapat dengan saya. Saya punya temen bernama  Yudha. Yudha ini sedang mengalami yang namanya jatuh cinta. Dia udah deket sama seorang cewek bernama Tania, Yudha juga udah sering BBM an bareng sama dia. 

Masalahnya, Yudha ga berani mau nembak Tania kapan. Yudha kayak takut, kalo udah nembak, dia ditolak, terus jadi ga deket lagi sama Tania atau Yudha takut, nembaknya kecepetan, jadi bikin cewek yang dia suka itu jadi ilfil.
munggah