Melebarkan Sayap

Setelah menulis 7 post dengan label 'sebuah observasi'. Saya akan mencoba untuk melebarkan sayap dengan membuat blog ini lebih 'remaja', tidak terlalu serius, dan juga tidak hanya berisi opini saya tentang suatu hal. Saya akan menambah post saya dengan hal yang lebih muda dan fresh. Agar semua orang dari berbagai kalangan bisa membaca blog ini. Dari anak muda, remaja, orang tua, semuanya.

Jujur, saya sendiri sebenarnya masih 19 tahun. Tidak tahu kenapa bisa menulis sesuatu yang tidak diminati oleh anak muda seumuran saya. Saya malah menulis dengan gaya sangat kebapakan sekali dan sangat banyak berceramah di blog ini. Sekarang, saya belajar untuk berkembang. Dengan melebarkan sayap, menulis post yang semoga bisa dibaca oleh semua orang. 

Sekedar clue, saya akan menulis post dengan tema cinta. Saya akan menulis tentang penyakitnya anak muda zaman sekarang, penyakit yang berhubungan dengan yang namanya perasaan, nama penyakit itu adalah penyakit hati. Yap, saya akan membuat label bernama 'penyakit hati'. Jadi, untuk beberapa post kedepan saya akan bergalau ria di blog ini. Saya harap post saya akan mengena di hati para pembaca.  

Posting Komentar

munggah