Trailer Baru Monster University


Akhirnya, trailer versi lengkap dari Monster University keluar juga. Film prekuel dari Monster Inc. ini akan menceritakan saat para monster sedang belajar menakuti para manusia.

Konser Terbaik Noah



Saya abis searching video di youtube, terus saya nemu video live konsernya Noah yang dulu pernah ditangin di TV. Banyak yang bagus, ya udah disini saya mau ngeshare aja video livenya Noah. Ini menurut saya yang paling bagus ya.

Review Singkat A Good Day For Die Hard & Django Unchained


A GOOD DAY FOR DIE HARD


Sinopsis: John McClane (Bruce Willis) ingin mengunjungi anak laki-lakinya, Jack, (Jai Courtney) yang sekarang berada di Russia. Saat berada di Russia, tepatnya di Moskow, John McClane mengetahui bahwa anaknya adalah seorang agen CIA. Mereka lalu dihadapkan oleh Chagarin (Sergei Kolesnikov) yang ingin membunuh teman lamanya sendiri, Yuri Komarov (Sebastian Koch) yang mengetahui file rahasia untuk menjatuhkan Chagarin. Tugas Jack adalah untuk melindungi Yuri Komarov dari penjahat tersebut.

Foto Lama Tya

Menurut saya, orang yang susah move on pasti mendapat ‘hukuman’ tersendiri karena ketidakmauan dia untuk mencari hati yang baru. Saya berpendapat seperti ini setelah mendengar kejadian sial yang dialami teman saya, Abid.

Semua bermula ketika Abid menyukai seorang cewek bernama Tya, temen dia waktu SMP. Saya dan Abid adalah teman sekelas, sedangkan Tya berada di kelas yang berbeda dengan kami. Sebenarnya, Tya tidak cantik-cantik bagi saya. Badannya sedikit gendut, tinggi sekitar 155cm, berpipi tembem, berambut pendek, dan sedikit bergaya tomboy. Namun, Abid sepertinya suka banget sama Tya. Mungkin, Abid menganggap Tya seperti Aura Kasih, tapi versi belum akil baligh.

Rembulanku Pergi



Kalau kukatakan padamu untuk pergi, percayalah itu bukan kata yang keluar dari lidahku ini. Aku tidak pernah memintamu meninggalkan anak-anak rindu kita di sini, di sampingku, jauh dari gapaianmu. Aku ingin kita membesarkan mereka bersama-sama, setiap pagi, setiap senja, kita menyusuinya dengan susu kata-kata. Yang biasanya mengalir begitu saja dari mulutmu. Mulutku. Mulut kita.
Tak ada yang bisa mengalihkan ingatku pada bisik katamu di telingaku sore itu. Katamu kau akan segera pulang, segera setelah hujan menjadi terang, dan burung senja kembali terbang. Kau bilang tak akan lama. Karena katamu tak ada yang lebih menyenangkan selain memeluk rindu-rindu kita yang kian lucu saja.

Kembali Dari Kegelapan


Baru sadar, kalo udah lama ga update blog, padahal ini lagi liburan kuliah. Entah karena males atau apa, tapi mulai minggu ini, saya bakal update blog lagi, mulai nulis lagi, bahkan ada tulisan dari temen yang akan saya post disini. 

Cerita dikit, sebenarnya saya ada rencana buat bikin domain sendiri dan masang iklan di blog ini, tapi sedang dipikirin mateng-mateng. Udah tanya orang yang udah ahli dalam bidang blog, katanya, kalo mau masang iklan di blog udah ga zaman. Beliau bilang, kalo sekarang yang zaman itu bisnis online.
munggah