Rizky & Annisa

Berikut adalah cerita tentang Rizky yang ingin memberikan sesuatu ke pacarnya, Annisa.


Rizky

Gue ngirim pesan ke Annisa, “Sayang, nanti aku ke rumah kamu ya. Aku mau ngasih sesuatu nih buat kamu.”

“Oke sayang, aku tunggu :*” bales Annisa.

Setelah membaca smsnya, gue lalu masukin handphone ke kantung dan bersiap menuju ke rumah cewek gue. Rencananya, gue bakal ngasih Annisa boneka Hello Kitty. Dia itu suka ngoleksi boneka, dan setau gue, dia belum pernah punya boneka kucing. Makanya, gue akan ngasih dia boneka kucing dengan pita pink ini ke dia. 

Gue yakin, pemberian gue ini bakal bikin Annisa makin sayang sama gue.  



Annisa

Lagi tidur-tiduran di kamar, handphone gue bunyi.

Ternyata, cowok gue sms, “Sayang, nanti aku ke rumah kamu ya. Aku mau ngasih sesuatu nih buat kamu.”

Gue bales, “Oke sayang, aku tunggu :*”

Setelah membaca smsnya, gue tau Rizky bakalan ngasih gue boneka. Hampir ada sebulan sekali, dia selalu ngasih gue boneka berbeda-beda. Oke, gue emang suka sama boneka, tapi ya masak ngasih gue boneka terus sih? Enggak ada ide buat ngasih sesuatu yang lain gitu? Apa kek, iPhone, iPad, terserah deh apa. Pokoknya selain boneka, kamar udah penuh sama boneka keleus.

Lagian, nanti Rizky mau boneka apa lagi coba? Sapi? Udah pernah. Beruang? Udah sering. Coba gue liat boneka apa yang belum pernah dikasih. Hmmm… Apa ya? Oh, kucing kali ya? Rizky emang belum pernah ngasih boneka kucing. Tapi, semoga aja dia enggak ngasih itu. Gue enggak pernah suka sama kucing. Hewan yang hobinya tidur dan ngeong-ngeong minta makan itu enggak pernah jadi hewan favorit gue. 

Kayaknya gue mulai bosen deh sama Rizky yang gini-gini terus.

Post a Comment

munggah