9 Alasan Kenapa Raisa Diidolai Banyak Cowok


Beberapa waktu yang lalu, di timeline gue, ada yang nanya, "Kenapa sih banyak yang bilang Raisa cantik banget?" Pertanyaan ini keluar dari tweet seorang perempuan. Jelas. Kalo laki-laki pasti gak mungkin bertanya kayak gitu, mungkin lebih ke berkhayal kapan bisa berduaan sama Raisa sambil suap-suapan buah strawberry.

Sebagai bentuk jawaban wanita yang belum tercerahkan tadi, terbuatlah postingan ini. Yang berupa jawaban dan alasan kenapa banyak cowok nganggep Raisa itu cantik banget. Cekidot!

1. Gak Golput di Pemilu Kemarin




2. Suka Seringai 


3. Saat Berhijab Bikin Hati Adem


4. Mendukung Sepak Bola Dalam Negeri


5. Suka Ngopi


6. Pendukung Chelsea 


7. Suka Selfie 


8. Pose Jelek Tetep Cantik 


9. Jago Nyanyi


Itu dia 9 Alasan Kenapa Raisa Diidolai Banyak Cowok. Buat cewek yang bingung tadi, atau buat orang lain bingung juga, semoga bisa cepet sadar sesudah membaca, memperhatikan, dan mencermati lebih dalam jawaban-jawaban yang tersebar di postingan ini. Dan buat cowok penggemar Raisa, semoga bisa terpuaskan dengan foto-foto cantik Raisa. Segitu aja, gue pamit dulu, mau ngajak ngopi Raisa di angkringan deket rumah. Cao!

8 comments

yaampun sepele ya gue juga bisa kali

Reply

Hehehe, lagi pengin koleksi fotonya Raisa mbak. Mohon dimaklumi :3

Reply

aku suka, suaranya bagus soale,,, ya cantik juga si dianya...hehehe

Reply

Raisa mah komplit dah :D

Reply

Emang cute banget nih raisa.....

Reply

Bener-bener deh terhibur lihatnya hehe

Reply

aduh andai saja kakak aku seprti itu hahha..

Reply

Post a Comment

munggah