Mr. Aldysiauw Berceramah Tentang Pacaran (Udah Putusin Aja)


Perkenalkan, nama saya Mr. Aldysiauw. Saya adalah duta cinta yang terkenal dengan tagline Udah Putusin Aja. Saya percaya bahwa cinta kalian itu, cintanya anak muda, hanyalah sebuah perbuatan yang sia-sia. Saya percaya, menikah adalah jawaban yang terbaik untuk kita semua. Saya akan terangkan kenapa dalam beberapa kalimat singkat nan bijaksana sebentar lagi. 


Begini, saya menganggap pacaran sebelum nikah, ujung-ujungnya pasti sakit hati. Yang bikin nyebelin, kita bisa sakit hati dari hal-hal kecil berikut ini: 

- Saat kamu tanya pacar tercintamu, "Sayang, kamu masih ingat ga tanggal pacaran kita?"

Dia menjawab, "Emm.. Inget kok, tanggal 4 April kan?"

"Kok tanggal 4 April sih?? Itu kan tanggal pas si Supri, kucingku kesayangan aku mati! Kamu kok samain tanggal jadian kita sama kucing mati sih? Kamu jahat banget!"

Si cowok berkata, "Ma.. Maaf sayang, aku lupa..."

"Aku ga mau maafin, aku pengin kita putus!"

Setelah itu, kamu ninggalin pacarmu yang dungu itu, dan kalian putus dengan tidak terhormat.

- Atau saat kamu liat hp cowokmu, kamu ngecek contat di hp tersebut. Kamu terkejut saat melihat ada nama, 'Dian, mantan tersayang' Kamu langsung teriak ke cowokmu, "Maksudnya apa ini??" 

Cowokmu menjawab, "Aku ga tau itu apaan sayang, itu pasti temen-temenku yang iseng nulis itu." 

"Aku ga percaya! Kamu sendiri kan yang nulis ini? Kamu biadab banget sih jadi cowok!" Bilang kamu sambil membanting hp dia ke tanah dan pergi begitu saja.

Padahal, cowok kamu beneran ga tau apa-apa, contact nama yang tadi cuma iseng-iseng an temennya dia, dan sekarang, cowokmu juga nangis kejer karena hp barunya kamu banting.

Jika anda tidak ingin 2 hal tadi terjadi di dunia anda, segeralah lakukan tagline ini, 

"Udah, Putusin Aja..." 

Sekarang saya akan memberikan contoh lain kenapa pacaran itu sebelum menikah itu tidak baik. Dalam pacaran, kadang masalah datang dari perbedaan satu sama lain. Dan itu bisa menjadi masalah besar kalo ternyata pasangan kalian tidak bisa menerima perbedaan itu. 

- Misalkan, agama kamu Islam, sedangkan dia ga punya agama. Dia ga suka sama perbedaan itu, lalu dia minta putus dan pacaran sama penyembah berhala. 

- Misalkan, kamu berambut panjang, sedangkan dia rambutnya pendek. Dia ga suka sama perbedaan itu, lalu dia minta putus dan pacaran sama orang botak. *lho* 

- Misalkan, kamu Sagitarius, sedangkan dia Virgo. Dia ga suka sama perbedaan itu, lalu dia minta putus dan pacaran sama orang berzodiak sama yaitu Virgo. 

Tidak ingin 3 hal diatas terjadi pada anda bukan? Cukup lakukan tagline saya tadi, 

"Udah, Putusin Aja..."

Pacaran itu dikit-dikit beliin pulsa, dikit-dikit ngerayain anniversary, dikit-dikit ngambek, dikit-dikit minta jatah. Apa kalian ga capek? Pacaran itu harus ada nelpon malem-malem, harus ada kangen-kangenannya, harus ada cemburu-cemburunya, harus ada sms sebelum tidur, "Met bobok ya sayang..." nya. Apa kalian ga capek? 

Kalian pacaran, nanti para jomblo yang hina itu cemburu. Apa kalian ga kasian? Kalian pacaran, nanti para pasangan LDR itu cemburu. Apa kalian ga kasian? Kalian pacaran bisa pegangan tangan pasangannya. Kalo yang jomblo yang hina itu cuma bisa pegang tangannya sendiri. Apa kalian ga kasian? 

Sudah cukup anak muda, mari kita teriakan apa yang sudah saya bilang tadi dengan lantang,

"Udah, Putusin Aja..." 

Sepertinya segitu saja, ceramah bijaksana dari saya, Mr. Aldysiauw. Semoga kalian mengerti bahwa pacaran itu hanya menggiring anda ke jalan penuh kesesatan. Maka, menikahlah, hanya itu solusi yang tepat untuk kita semua. 

*Tulisan ini hanya bersifat komedi dan hanya parodi dari felixsiauw tanpa bermaksud menyinggung siapapun*




1 comments:

I appreciate you for taking the time out of your day to give the great review from your recent experiences. If you have another free time would you please share your thought on our newly added product here http://www.royalgorden.com/. Thank you in advance and have a great time...

Reply

Post a Comment

munggah