Kenapa Cowok Jelek Punya Pacar Cewek Cantik?

diambil dari nyunyu.com

Sering melihat kondisi seperti ini? Cowok berkulit hitam, lusuh, berpenampilan sedikit kotor, dan muka biasa saja, namun punya pacar sesosok cewek cantik berkulit putih, dan mempunyai paras yang manis nan lucu. Jika jawabannya iya, jangan kaget dan jangan bingung karena anda tidak sendirian. Saya juga sering melihat hal keji seperti itu juga.  Tidak bisa dipungkiri dongeng Beauty and The Beast menjadi kenyataan pada akhir-akhir ini. 


Jujur, gue kadang bertanya dalam hati, sesungguhnya apa yang sedang terjadi? Hukum alam apa yang membuat ini terwujud? Rumus fisika mana yang bikin hal yang diluar akal sehat ini terjadi di dunia kita? Gue coba mencari-cari jawabannya, dan akhirnya menemukan 4 prediksi kenapa cewek cantik tersebut luluh dengan cowok yang bertampang biasa aja itu. 

1. Cowoknya pinter speak
Smoothtalker. Pinter ngomong. Cowoknya adalah raja gombal yang bikin cewek bisa bertekuk lutut dengan mudah. Cowok dengan keahlian bisa merubah pikiran dengan mudahnya. Cewek pertama mikirnya gini, "Tuh cowok jelek banget sih! Udah jelek suka godain lagi!" Bisa berubah menjadi gini, "Emang mukanya biasa aja sih, tapi kok bisa bikin kangen ya?" Wanita itu sudah masuk ke dalam genggaman si Raja Gombal.  Semuanya mudah dijerat buat cowok yang jago ngomong. 

2. Ceweknya gampang digombalin
Maksudnya adalah ceweknya emang gampang banget buat diajak bercinta. Bukan diajak begituan, tapi ceweknya emang butuh perhatian dan kasih sayang terus-menerus. Karena yang deketin adanya cuma cowok 'biasa aja', langsung diterima deh. Agak gampangan gitu ceweknya. Biasanya, cewek kategori ini masih labil dan sedikit alay. 



3. Cowoknya maen dukun
Opini yang sedikit kejam sih. Pendapat ini ada karena beberapa teman saya pernah ngalamin ini. Ada cowok yang emang punya 'pasukan gaib' yang bikin si cewek itu setengah sadar, dan takluk dengan pacaran dengan cowok itu atau ada juga cewek yang mutusin cowok, kemudian si cowok ngirim 'tentara'nya ke rumah ceweknya sebagai balas dendam. Sungguh menyeramkan sekali. Buat cewek cantik yang berada diluar sana, mending siap-siap nyewa Limbad buat jadi bodyguard deh.  

4. Karena Tuhan Maha Adil
Pada kalimat yang sering kita baca dan sering kita dengar, yaitu bacaan "Bismillah hirrahman nir rahim" 

Yang artinya dalam bahasa Indonesia adalah, "Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang."

Sesungguhnya, Tuhan itu Maha Adil, Maha Pemurah, dan Maha Penyayang. Tuhan tau mana yang dibutuhkan oleh mahluk-mahluknya. Apa yang pantas untuk umatnya, dan mana yang tidak.  Oleh karena itu, terciptalah takdir seperti berikut:

Cowok jelek dijodohkan dengan cewek cantik.
Cowok ganteng dijodohkan dengan cewek jelek. 

Walaupun, kadang ada aja kombinasi yang sempurna seperti cowok ganteng-cewek cantik atau kombinasi yang sedang tidak beruntung seperti cowok jelek-cewek jelek. Kita tidak pernah apa yang Tuhan mau sodara-sodara. Makanya, mulai sekarang mulai mendekatlah kepada sang Maha Kuasa, siapa tau dapet jodoh cakep. 

Itu aja pendapat gue, tulisan ini hanyalah tulisan iseng yang tidak bermaksud menyinggung siapapun. Tulisan ini ada karena gue kebanyakan nganggur di rumah.  Selamat bercinta untuk para pasangan yang sedang dimabuk asmara dan selamat duduk-duduk santai di rumah untuk para single atau para jomblo atau apapun itu namanya, semoga kalian cepat dipertemukan dengan jodoh yang kalian mau. Amin. 

Salam damai. 


Join This Site: aldyond

and Follow My Twitter: @aldypradana17

12 comments

Karena cinta melumpuhkan logika dan membutakan mata. Tsahh~

Reply

Hahahaha, bisa bisa :D

Reply

yang no 2 gak banget..menurut saya cewek itu lebih memntingkan kepribadian cowok daripada fisik. nyata nya temen saya banyak yg nyukain eh yg di pilih malah yg jelek

Reply

Saya ngomong gitu soalnya ada temen saya yang kayak gitu, based on a true story, bukan ngasal :)

Reply

kalo saya prefer ke no 3 (maen dukun)
gejala modern saat ini diimbangi dengan kemampuan sihir sihir yang modern jga :-P ...

tapi emang yg bkin sakit itu yg ini: "Tuh cowok jelek banget sih! Udah jelek suka godain lagi!" Bisa berubah menjadi gini, "Emang mukanya biasa aja sih, tapi kok bisa bikin kangen ya?" ... Sumpah itu ngena bgt di hati saya ...

bisa2ny cwe ngomong ky gtu -_-
apa rahasiany ?
bgymn carny ?
co bs ?
tu cwe knp bs gtu ?
& sejuta tndatny laeny yg bkin saya ngenes :v

overall ... opini diatas bs diterima 44 ny :-D

Reply
Anonymous Author

Bro gw pernah baca refrensi.ini katanya sih cowo tipikal yg bisa bgt ngebaca hati cewe itu.cewe itu kan pada sadarnya semakin di kejar semakin jauh. Contoh ada kadang cowo yg ngejar cewe yg disukainnya terlalu luar biasa pengorbanannua dari teman saudara bahkan keluarga dia korbankan hanya demi cinta yg ingin di dptkan dari cewe tersebut. Jujur buat cewe co tipikal ini cuma bakal di manfaatin doang bukanny memnjelekkan kaum hawa. Tapi itu kenyataan yg banyak terjadi. Dan banyak lg. Tp yg di foto ini jujur bro ini kebalikannya loh justru cewny lah yanh ngejar2 cowo tersebut karena mereka sudah termakan trik dan cara si cowo yg tampangnya gak bgt. Terkadang agan2 bisa liat ada cowo yg tampangnya gak banget jalan sama cewek nya dia malah cuek bgt. Tapi si cewe begitu perhatiin cowonya begitu besar capernya pada si cowo jelek itu manjanya segala macemnya bahkan si cewe yg melihatnya makin penasaran dan makin gak mau jauh dari cowo yg jelek itu
itu kenyataan loh agan2

Reply

wow, thanks sama infonya ya gan. Baru tau malah.

Reply

karna tuhan maha adil bro haha

Reply

menurutku... cowok jelek itu "awet"

nggak ada saingan berebut pacar
nggak usah takut direbut cewek lain kalo dan bersuami
kalo si ceweknya mati, awet nggak diincer cewek lain

intinya sih.. aman nggak ada saingan gitu.

Reply

Hmmm, asumsi yang menarik.

Reply

Yg jelas walaupun jelek tapi si cowo' ngerti cara memikat wanita....

Reply

Post a Comment

munggah