My Dream Note

Baru sadar kalo saya sekarang ngeblog soal film terus. Yah, mau gimana lagi, blog saya ini terlalu banyak isinya sih. Ada soal film, cerpen, komik, tulisan komedi, kritik sosial, dan cerita pribadi juga. Terlalu banyak ya?

Itu semua emang hal yang saya suka sih. Ngereview film karena suka baca movie blogger. Katanya, dengan punya blog film bisa ikut press screening gitu makanya, saya  bikin tulisan tentang film. Bikin komik dan cerpen karena pengin banget jadi penulis. Saya percaya, saya mampu jadi penulis. Asalkan dengan niat dan latihan tiap hari, taun 2013 ini percaya saya bisa punya buku sendiri.


Saya yakin bakal lebih seimbang lagi deh, ngeblog ke semua "label" yang ada di blog ini. Dulu pernah kepikiran bikin blog isinya cerpen semua, kumpulan cerpen dari temen-temen gitu. Karena belum ketemu temen yang mendukung "ide" ini, untuk sementara harus ditunda dulu. 

Btw, saya barusan nulis Dream Note gitu, terinspirasi dari Alitt Susanto. Udah pernah bikin sih sebenernya, banyak malahan, udah ada 5. Sudah tercapaikah? Masih belum, mungkin karena kurang rajin kali ya :) 

My Dream Notes

UAS tanggal 1 Juli, sementara saya juga jarang masuk kuliah akhir-akhir ini. *sigh* Ini juga sedang mengembalikan mood untuk menjadi mahasiswa yang kerjaannya dikejar-kejar sama tugas. 

Gitu aja kali ya, buat yang pengin liat update berita film bisa diliat disini, tulisan komedi disini, cerpen atau komik juga bisa disini dan disini

See you in my newer post.  

Post a Comment

munggah