5 Tempat Wajib Buat Pacaran


Pacaran selalu ada tempat tujuan agar bisa mempererat cinta mereka satu sama lain. Nah, disini saya akan membeberkan 5 tempat yang sering dikunjungi oleh para orang yang pacaran. Langsung aja kita liat tempat mana aja sih yang biasanya buat orang pacaran.

1. Mall


Mall adalah tempat yang pasti dikunjungi anak muda yang sedang kasmaran. Entah di mall itu mereka beli sesuatu atau engga, yang penting buat mereka itu bisa jalan-jalan sambil pegangan tangan. Kayak gitu aja udah bisa bikin mereka seneng. Biasanya, pacaran kayak gini disebut 'pacaran tanpa keluar modal' alias pacaran hemat. 


2. Cafe


Suap-suapan itu penting pas pacaran, bisa menambah romantisme tersendiri buat orang yang pacaran. Karena itu, cafe jelas tempat yang pas untuk pacaran. Cowoknya nyuapin kentang ke ceweknya, terus ceweknya gantian nyuapin kentang ke cowoknya. Mereka senang, mereka ketawa, akhirnya pacarannya makin langgeng deh. 

3. Bioskop 


Ruangannya gelap. AC nya Dingin. Tempat duduknya bisa milih sendiri. Pas banget buat pacaran! Bioskop selalu jadi tempat favorit buat pacaran, disini kalian bermesraan saat film berlangsung, apalagi pas adegannya romantis, kalian pasti jadi kebawa suasana. 

4. Pinggir Jalan 

Agak aneh sih emang, tapi banyak lho yang pacaran di pinggir jalan. Biasanya pacarannya itu malem-malem, tempatnya sepi, terus duduknya deket-deketan. Yang belum pernah nyoba, coba dulu deh, siapa tau ketagihan. 

5. Masjid 


Ini buat orang muslim yang alim nih. Jadi, mereka 'pacaran'nya ke masjid bareng- bareng. Ga pake pegang-pegangan tangan, kan bukan muhrim. Solat jamaah, baca Al-Qur'an bareng, mantep dah!

Kalian udah ke 5 tempat yang diatas tadi? Udah semua? Atau kalian punya tempat wajib sendiri yang belum saya sebutin? Coba share pengalaman kalian, di comments ya. 



Penulis: @aldypradana17
Link: http://goo.gl/V4Lol


Post a Comment

munggah