Farhat Abbas, Capres Muda 'Aku Indonesia'

diambil dari skalanews.com
Siapa yang tidak kenal dengan Farhat Abbas? Seorang pengacara yang sekarang merangkap menjadi calon presiden untuk pemilihan presiden mendatang. Namanya sedang ramai dibicarakan karena banyaknya sensasi yang dia buat.

Sepak terjangnya dimulai dari kasus video Ariel. Farhat Abbas adalah orang yang paling semangat memenjarakan Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Dan akhir-akhir ini, dia sedang mengkampanyekan dirinya dengan tagline presiden muda dan ganteng.

Apa program pertama Farhat Abbas jika benar-benar menjadi presiden? Dia bilang, dia dan seluruh menteri akan disumpah pocong agar mereka semua takut untuk melakukan korupsi. Sungguh program yang sangat bijaksana sekali.


diambil dari bisnis-kti.com

Sekarang, Farhat Abbas sering berkicau di Twitter atau kata salah satu koran ternama, Farhat suka bercuit ria di twitter. Akun dia adalah @farhatabbaslaw , silahkan untuk dicek TL nya. Jika tidak suka dengan cuitnya, boleh di block atau di report as spam. 

Farhat Abbas pernah tweet tentang Ahok, yang akhirnya membuat dia dilaporkan ke polisi oleh Anton Medan karena beliau tidak terima dengan ucapannya di twitter. 

"Ucapan Farhat Abbas merupakan kebencian terhadap suatu etnis tertentu." kata Anton Medan, tokoh Islam Tionghoa 

Lanjut beliau, "Dia itu alay yang lagi galau. Saya mengusulkan agar izin praktik pengacaranya dicabut. Dia telah merusak empat pilar kebangsaan dan Bhineka Tunggal Ika."

diambil dari forumkeadilan.com

Pada Senin (13/1/2013), ada acara debat tvone membahas soal Twitter Farhat Abbas. Tentu saja ada Farhat Abbas dan Anton Medan di acara tersebut. Pada acara tersebut suasana antara Anton Medan dan Farhat Abbas sempat panas. Namun, pada penghujung acara, Anton Medan dan Farhat Abbas bersalaman tangan. Tapi, Anton Medan tetap melaporkan Farhat Abbas ke polisi.

Sebagai penutup, saya akan mengutip quote dari Farhat Abbas sendiri. 

"Keren dong punya Presiden anak MUDA ,Gaul, berani, pintar, tegas, jujur. Walaupun, dihujat sebagai raja menghidupkan orang mati dalam perkara."

Ini video di tvone, Senin kemarin.





sumber: tribunnews.com 

Post a Comment

munggah