Jika Bang Rhoma Jadi Presiden ...

Berita yang ngetren akhir-akhir ini adalah Andi Mallarangeng yang baru aja jadi tersangka kasus korupsi, bupati Aceng yang nikah cerai dalam 4 hari, Indonesia yang mau kena sanksi dari FIFA, dan Top News nya, yang jadi headline di koran-koran adalah berita bahwa bang Rhoma Irama mau nyalon jadi presiden. 

Berita yang satu ini, cukup mencengangkan bagi beberapa orang. Sampe tulisan ini dibaca oleh anda sekarang, banyak pro dan kontra atas keputusan bang Rhoma Irama mau nyapres ini.

Oke, sekarang coba kita tidak ambil pusing soal bang Rhoma Irama nyapres, tapi cukup membayangkan apa yang kira-kira bakal terjadi kalo Rhoma Irama beneran jadi Presiden RI.


 


Ga boleh nonton bola sampe malem
Kok gitu? Kan disesuaikan sama lagunya, begadang. Jadi, ga boleh tuh bangun sampe malem, kayak pacaran malem-malem, maen gitar malem-malem, maen PES malem-malem. Nanti kalo ngelawan dicekal sama bang Rhoma, itu tuh kayak si Inul.

Efeknya di lingkungan sekolah
Pas upacara bakal ada nyanyi 1 lagu bang Rhoma buat seluruh siswa dan guru. Jadi, kayak lagu wajib pas upacara gitu. Kalo misalkan ada yang ketauan ga nyanyi atau ga hafal lagu bang Rhoma, bakal dikasih hukuman. Hukumannya disuruh mengumpulkan 10 CD original nya bang Rhoma, biar apal sama lagu-lagunya dan biar lagu bang Rhoma Irama bisa menempel terus di otak para murid dan guru. Benar-benar kejam sekali.

Bakal ada mata pelajaran baru, namanya SRR, Sejarah Rhoma Irama. Isinya ya awal mula bang Rhoma masuk ke dunia perdangdutan, bang Rhoma main film, sama hubungan bang Rhoma sama Angel Lelga. Eh, kenapa jadi gosip gini ya?

Lanjut, nanti pas ulangan SRR (Sejarah Rhoma Irama), kira-kira soalnya yang akan keluar begini,

"Apakah judul film pertama Rhoma Irama?"

"Kenapa Rhoma Irama terkenal sebagai raja dangdut?"

"Sudah berapakah album Rhoma Irama? Sebutkan satu persatu!"  

Dan yang paling serem, ini nanti jadi pelajaran wajib! Jadi, yang nilainya dibawah 8, ga bisa naik kelas. Iya, setiap siswa nilainya harus diatas 8 semua, agar semua siswa bisa mengenal lebih deket sama bang Rhoma, agar sosok beliau terkenal secara membahana ke seluruh pelosok negeri.

Acara dangdut dimana-mana

Ga ada lagi acara Dahsyat atau INBOX yang muterin lagu anak muda lagi. Itu semua bakalan diganti dengan lagu dangdut semua. Video klip dangdut wajib diputer 1 jam sekali oleh setiap stasiun TV swasta.

Genre dangdut mendadak jadi ngetren lagi di Indonesia, K-pop dan melayu tiba-tiba mulai musnah karena ga laku. Smash yang dulu boyband terkenal berubah genrenya jadi dangdut, jadi ada 7 orang laki-laki goyang dangdut semua. Bisma nanti goyang ngebor, Morgan goyang gergaji, terus temen-temennya goyang itik secara serempak.

Itulah kemungkinan kalo bang Rhoma Irama beneran jadi presiden. Bersiaplah secara lahir dan batin kalo ini akan terjadi. Ya udah gitu aja, saya mau baca sejarah tentang bang Rhoma, jaga-jaga kalo semua yang saya tulis kejadian beneran.

 
 



Post ini hanya untuk bercanda, tidak ada maksud tertentu. Be calm and make laugh. :)

Link: http://goo.gl/V4Lol

1 comments:

This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

munggah